Home » , » Pengarahan Kepala Staf Korps Marinir Kepada Perwira Marwiltim

Pengarahan Kepala Staf Korps Marinir Kepada Perwira Marwiltim

Written By portal komando on 20 Mar 2018 | 8:26 AM


SIDOARJO,.Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto memberikan pengarahan kepada Perwira Marinir Wilayah Timur (Marwiltim), di Balai Prajurit Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo. Senin (19/03/2018).

Kegiatan yang dihadiri Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, Aspers Danpasmar-1 Kolonel Marinir David Candra Viasco, Danbrigif-1 Mar Kolonel Marinir I Made Sukada, Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir Ainur Rofiq, para Dansatlak juga diikuti oleh seluruh Perwira Marwiltim.

Dalam arahannya, Kepala Staf Korps Marinir menyampaikan bahwa kita harus mengutamakan tugas pokok, yaitu tugas yang diberikan oleh Negara kepada kita. Dalam pelaksanaanya, meningkatkan kemampuan prajurit, meningkatkan pembinaan mental prajurit, meningkatkan pembinaan PPM kepada seluruh prajurit, harus dilaksanakan, sehingga tercipta prajurit yang profesional, berkarakter dan di cintai oleh rakyat.

Latihan yang ditujukan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan tempur personel, latihan secara berjenjang mulai tingkat perorangan, tingkat satuan, antar satuan hingga tingkat latihan puncak Armada Jaya ataupun Latihan Gabungan harus ditingkatkan secara kwalitas, dengan melakukan penilaian dan evaluasi sebagai koreksi untuk mengurangi kelemahan-kelemahan yang pasti ditemui selama latihan berlangsung.

Dengan cara perbaikan secara terus menerus seperti itulah, kita dapat melakukan perubahan-perubahan agar didapat satuan-satuan tempur yang lebih kuat, handal dan benar-benar siap menghadapi ancaman. Karena Korps Marinir yang kuat dan hebat adalah tuntutan Negara.

Diakhir arahannya Kepala Staf Korps Marinir mengharapkan, agar seluruh prajurit secara terus menerus untuk melaksanakan pembinaan mental dengan selalu berupaya meningkatkan ketagwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando