Home » , » PETUTUPAN UJI DAN PENYAMPAIAN HASIL UJI GLAGASPUR P1 DAN P1 TAHUN 2018 DI MAKO LANTAMAL VI

PETUTUPAN UJI DAN PENYAMPAIAN HASIL UJI GLAGASPUR P1 DAN P1 TAHUN 2018 DI MAKO LANTAMAL VI

Written By portal komando on 21 Mar 2018 | 7:26 PM


Makassar, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut VI (Danlantamal VI)  Makassar Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) diwakili Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han)  didampingi Ketua tim dari Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Kisdiyanto  menutup kegiatan Uji Terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) P-1 dan P-2 tahun 2018, di ruang Rapat Bontomarannu   Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Rabu (21/03/2018) 

Di penutupan tersebut, Ketua tim dari Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Kisdiyanto menyampaikan hasil penilaian Glagaspur P-1 dan P-2 tahun 2018 bahwa Lantamal VI Makassar  dinyatakan  dengan nilai hasil baik  pada pelaksanaan kegiatan dari tanggal 20 s/d 21 maret 2019 berjalan dengan aman dan lancar.

“ Untuk uji menembak perwira  kategori pistol G2 Sig Sauer  dengan nilai tertinggi 73, untuk  menembak pistol Bintara dan Tamtama  nilai tertinggi 86 pokoknya prajurit Lantamal VI jago-jago tembak. Sedangkan  uji renang militer,  perenang handal Lantamal VI berhasil menempuh waktu tercepat dengan waktu 36 detik.” lanjut Ketua tim Kolatarmatim menerangkan hasil beberapa uji Glagaspur selama dua hari ini di Lantamal VI.

Lebih lanjut,  Ketua tim Kolatarmatim  menyampaikan kegiatan latihan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan tingkat P-1 dan P-2 diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personil Lantamal  VI Makassar dalam melaksanakan tugas-tugas pokok yang diembannya dan dapat terus dikembangkan melalui latihan-latihan secara terprogram dan terus-menerus, bertingkat serta berlanjut baik individu maupun ditingkat satuan.

Sementara itu Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han)  membacakan sambutan Danlantamal VI menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada tim uji Kolatarmatim dan prajurit Lantamal VI, uji terampil dapat terlaksana dengan aman, lancar sesuai dengan rencana.

Turut hadir dalam acara penutupan Uji Terampil Glagaspur P-1 dan P-2 tahun 2018 , Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, para Tim Uji Glagaspur Pangkalan Tingkat P-1, dan P-2 Kolat Armatim, serta para Kadis dan Kasatker Lantamal  VI.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando