Home » » Prajurit Terbaik Pasmar -1 Siap Libas Selat Sunda

Prajurit Terbaik Pasmar -1 Siap Libas Selat Sunda

Written By portal komando on 3 Mar 2018 | 9:03 AM


PK,.SURABAYA,.Bagi Indonesia laut bukan memisahkan pulau-pulau, tetapi laut menyatukan pulau-pulau, bagaimana laut menyatukan negara kita, maka akan dibuktikan oleh prajurit terbaik Pasmar-1 Korps Marinir TNI AL yang akan mengikuti event lomba renang dan dayung Selat Sunda tahun 2018. Tidak ada jarak buat kami para prajurit petarung korps Marinir, selat sunda yang menyatukan pulau jawa dan pulau sumatera dengan jarak 39 km bukanlah merupakan suatu penghalang. 

Hamparan karang terjal dan tajam akan kami libas, begitupun ganasnya lautan lepas dan arus gelombang laut selat sunda akan tetap kami taklukkan dengan satu tekat" tidak ada yang tidak bisa bagi Marinir" karena kami adalah prajurit prajurit pilihan di negeri ini.

Jauhnya jarak yang akan kami tempuh dalam renang dan dayung selat sunda ini akan semakin menjadikan kami lebih bangga dan cinta akan keindahan alam serta kekayaan negeri ini yang luar biasa, Tuhan ciptakan untuk selalu kita jaga kelestariannya.

Event renang dan dayung selat sunda ini, akan dilaksanakan start pada tanggal 2 malam hari dan 3 Maret 2018 esok hari dari pelabuhan BBJ Bakauheuni Lampung Selatan hingga Finis di pantai Tanjung Sekong Banten merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun ke -72 Korps Marinir TNI AL yang jatuh pada tanggal 15 November 2017 lalu.

Dengan fisik serta mental yang setiap hari ditempa dan dibina, menjadikan kami prajurit prajurit Pasmar-1 Korps Marinir TNI AL terlatih, kami harus mampu mengemban tugas dengan sebaik baiknya, dengan laut kami bersatu karna kami cinta dan bangga menjadi bangsa ini,Jayalah Korps Marinir " jalesu Bhumyamca jayamahe".

Kehadiran dan dukungan motifasi serta semangat dari seluruh prajurit prajurit Marwiltim menjadikan semangat dan motifasi bagi kami untuk berjuang menaklukkan Selat Sunda, " dengan tetap selalu do'a tentunya, memohon kepada Tuhan yang Maha Esa, menjadikan kami yakin akan mampu libas ganasnya Selat Sunda" bukan mencari kemenangan tetapi berusaha sebaik mungkin, menunjukkan kemampuan maksimal sehingga terjawab semua tantangan, dengan kemauan dan kemampuan yang kita miliki, semua pasti akan mampu kita laksanakan “JADILAH PETARUNG PETARUNG TERHORMAT DI AJANG INI”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando