Home » , » RAMAH TAMAH DAN PISAH SAMBUT DANLANTAMAL VI MAKASSAR

RAMAH TAMAH DAN PISAH SAMBUT DANLANTAMAL VI MAKASSAR

Written By portal komando on 19 Mar 2018 | 6:48 PM


Makassar,  “Saya selaku Pangarmatim mengucapkan terima kasih kepada  Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M dan Ibu  Endang Yusup atas pengabdiannya selama bertugas dan memegang jabatan sebagai Danlantamal VI Makassar dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Waasops Kasal , semoga pengalaman yang positif selama menjabat di Lantamal VI dapat dijadikan bekal dan memberi manfaat untuk dikembangkan di tempat tugas yang baru”, kata Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmtim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., pada sambutan yang diberikan di acara ramah tamah dan pisah sambut Sertijab Danlantamal VI Makassar yang berlangsung di balai prajurit Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin (19/03/2018).

Ramah tamah dan pisah sambut Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlantamal VI Makassar yang berlangsung ini dihadiri oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Forkopimda Sulsel, Danguspurlatim, Para Komandan Lantamal  Wilayah Timur, Ir Armatim , Para Asisten Pangarmatim, beberapa Rektor Perguruan Tinggi, Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI, para Danlanal jajaran Lantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI, unsur Maritim Makassar, tokoh agama dan tokoh Masyarakat serta sejumlah undangan.

Acara ini berlangsung setelah upacara penerimaan laporan Sertijab dilapangan Mako Lantamal VI pada hari yang sama. Pangarmatim juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru yaitu Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) sebagai Danlantamal VI Makassar. Diharapkan dengan jabatan yang di serah terimakan dapat dijalankan dengan amanah agar dapat membawa Lantamal VI ke arah yang lebih baik lagi.

Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M. disambutannya mengatakan para Pangkotama TNI dan Polri yang berdinas di Sulawesi Selatan, apabila sudah lulus dari tugas di Sulawesi Selatan saya yakin seperti keyakinan Gubernur Sulawesi Selatan bahwa dinas dimanapun juga tidak akan ada hambatan yang berarti.
 
“ Saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan para Forkopimda Sulsel  yang diberikan selama saya menjabat Danlantamal VI. 

Sementara itu Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan tugas yang diberikan dan mohon doa restunya sebagai Danlantamal VI Makassar . 
 
Pada acara ini juga, Pangarmatim dan Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ibu Retno Didik Setiyono diikuti para undangan yang lain memberikan cindera mata kepada Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M dan Ibu   sebagai kenang-kenangan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando