Home » » Ratusan Warga Lampung, Menyatu, Membaur, Terhibur Di Event Lomba Renang Dan Dayung Selat Tunda

Ratusan Warga Lampung, Menyatu, Membaur, Terhibur Di Event Lomba Renang Dan Dayung Selat Tunda

Written By portal komando on 2 Mar 2018 | 8:09 PM


Lampung Selatan, PK-Warga Kalianda, Lampung mulai dari anak-anak, muda dan para orangtua tumpah ruah berkumpul di areal Dermaga Bandar Bakau Jaya, Jumat (2/2). Mereka ingin menyaksikan event spektakuler persembahan Marinir, Lomba Renang dan Dayung melintasi selat Sunda yang akan star dari Dermaga Bandar Bakau Jaya malam ini pada pukul 21.30 Wib. Pantauan langsung Portal Komando, ratusan warga terlihat sangat antusias menikmati pertunjukan dalam pesta rakyat yang sengaja digelar semenjak siang hari. 
 
Mulai atraksi freefall, lomba panjat pinang, hiburan musik dari band Marinir dan band papan atas seperti Kangen band, barongsai Marinir dan joyride berkeliling area dermaga dengan ranpur Marinir. Semakin sore semakin ramai warga berdatangan. Ginda Oskar (38) warga Muara Piluk Pantai, Kalianda mengaku senang dan terhibur dengan kegiatan yang digelar didaerahnya. "Sangat bagus buat warga, karena acara seperti ini terbilang jarang disini" katanya. Dirinya yang turut mengajak istri dan anaknya, juga merasa kagum dan bangga dengan Marinir yang akan berenang dan mendayung Selat Sunda nanti malam. 
 
"Bangga mas, tidak membayangkan bisa ke pelabuhan merak dengan berenang. Kebetulan warga sini juga ada yang ikut, jadi tidak sabar mau melihatnya" tuturnya. Ratusan prajurit Marinir bakal menaklukkan Selat Sunda dengan berenang dan dayung dari Pelabuhan Bandar Bakau Jaya, Lampung dan finish di pantai Tanjung Sekong, Merak, Kota Cilegon.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando