Home » » Ribuan Masyarakat Saksikan Jungar Denhanud 474 Paskhas

Ribuan Masyarakat Saksikan Jungar Denhanud 474 Paskhas

Written By portal komando on 5 Mar 2018 | 10:24 AM




Yogyakarta (5/3). Ribuan masyarakat Yogyakarta saksikan terjun penyegaran (Jungar )statik dan terjun bebas (free fall) Denhanud 474 Paskhas Bertempat di Drop Zone (DZ) Grass Trip Lanud Adisutjipto dipimpin langsung oleh Komandan Denhanud 474 468 Paskhas Letkol Pas Fajar Ardi Kriswanto.

Kegiatan terjun ini diikuti pula peterjun Fasida DIY, Kalimatan Barat, Jawa Barat dan Solo, dengan menggunakan pesawat angkut militer Hercules C-130.

Pada jungar Denhanud 474 Paskhas bersamaan pula dengan kegiatan Adisutjipto Urban Obstacle Run tahun 2018 yang digelar Pangkalan TNI AU Adi Adisutjipto.

Di sela-sela kegiatan Dandenhanud 474 Paskhas mengatakan bahwa tujuan kegiatan terjun penyegaran ini adalah untuk memelihara dan melatih serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan Prajurit, sekaligus memperlihatkan kepada masyarakat Yogyakarta bahwa Paskhas selalu hadir dalam event Nasional maupun Internasional.

Hadir pada kesempatan ini Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ibu Ani Seto Purnomo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando