Home » » Sejahterakan Prajurit, Mess Jaladharma Kolinlamil Resni Digunakan

Sejahterakan Prajurit, Mess Jaladharma Kolinlamil Resni Digunakan

Written By portal komando on 7 Mar 2018 | 3:28 PM



Jakarta, 7 Maret 2018 --- Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E. meresmikan penggunaan gedung Mess Kolinlamil yang diberi nama Mess Jaladharma di Jalan Dahlia, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/3). 
 
Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pemotongan tumpeng oleh Pangkolinlamil yang diserahkan kepada perwakilan prajurit bintara yang menempati mess. Rilis yang diterima dari Dispen Kolinlamil menyebutkan, Mess Jaladharma ini adalah sebelumnya hanya berlantai satu dengan 16 kamar, kemudian direnovasi dengan membangun jadi dua lantai sehingga menambah daya tampung dari mess ini menjadi 32 kamar.

Menurut Pangkolinlamil pembangunan mess ini adalah untuk memberikan kesejahteraan kepada para prajurit Kolinlamil khususnya penyediaan tempat tinggal berupa Mess bagi prajurit yang belum memiliki rumah di Jakarta dan jauh dari keluarga."Dengan tersedianya mess ini dengan jumlah kamar yang sudah bertambah, diharapkan para prajurit bintara dan tamtama yang berdinas di Kolinlamil dan belum memiliki tempat tinggal maka mess ini dapat dimanfaatkan untuk di tempati dan juga sebagai mess transit bagi para perwira”, jelas Panglima. 
 
Dengan diresmikannya mess ini yang telah dilakukan renovasi dan penambahan fasilitas, diharapkan untuk dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga dapat meningkatkan kinerja bagi prajurit. “Mess untuk bintara dan tamtama telah kita renovasi ini diberi nama Jaladharma, ini agar digunakan para prajurit sebaik-baiknya dan jaga kebersihan serta kerapihan”, himbau Panglima. peresmian tersebut dihadiri oleh Kaskolinlamil, Irkolinlamil, para Asisten dan Komandan KRI dibawah Satlinlamil Jakarta. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando