Home » » Serahkan Kendaraan Operasional Polisi Militer, Wakasad Berpesan Untuk Dijaga Dengan Baik

Serahkan Kendaraan Operasional Polisi Militer, Wakasad Berpesan Untuk Dijaga Dengan Baik

Written By portal komando on 8 Mar 2018 | 5:11 PM


Jakarta, PK- TNI AD saat ini tengah melakukan proses rematerialisasi dan modernisasi terhadap alutsista dan non alutsista yang rata-rata sudah melewati life time-nya, selain dalam rangka detterent effect ke negara lain, juga untuk meningkatkan profesionalisme prajurit. 
 
Demikian sambutan Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman pada acara penyerahan kendaraan operasional Kepada Puspomad di lapangan apel Puspomad Jl. Medan Merdeka Timur 17 Jakpus (08/03). Rikis yang diterima melalui Penerangan Puspomad kendaraan tersebut merupakan hibah dari PT Prabu Mandiri Mitsubishi berupa 6 unit Pajero, 4 Nissan X-Trail, 2 truk Fuso dan 2 truk Hino selanjutnya akan digunakan Satuan Pomdam Jaya di Jakarta. 

Dalam rilis tersebut, lebih lanjut Wakasad berharap dengan bertambahnya kendaraan operasional ini agar  satuan pengguna dapat memanfaatkan secara optimal dan menjaganya dengan baik. "Mengingat intensitas kegiatan  sangat tinggi terutama penyelenggaraan protokoler baik pejabat negara dan TNI serta operasional lainnya" pesan Wakasad.

Dalam kesempatan tersebut,  Wakasad memberikan secara simbolis kunci kendaraan kepada Danpuspomad , Mayjen TNI Rudi Yulianto dan dilanjutkan peninjauan kendaraan.
 
Hadir dalam acara tersebut, pejabat Mabesad diantaranya Irum itjenad, Waaslog dan Waaspers Kasad, Dirpalad serta para direksi PT. Prabu Mandiri Mitsubishi.(AD)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando