Home » » Siapkan Prajurit Handal, Kodim 0830 Surabaya Utara Bekali Prajuritnya

Siapkan Prajurit Handal, Kodim 0830 Surabaya Utara Bekali Prajuritnya

Written By portal komando on 22 Mar 2018 | 2:33 PM


Surabaya,- Aparat Komando Kewilayahan Kodim merupakan ujung tombak TNI khususnya TNI AD.

Berbagai upaya pimpinan jajaran TNI AD menghinstruksikan komando kewilayahan untuk lebih meingkatkan kemampuan dan keterampilan individu masing masing personel apkowilnya.

Kali ini di Aula Kodim 0830/SU digelar kegiatan pembekalan materi Pembinaan Kesiapan Aparat Wilayah Dan Kemampuan Teritorial untuk meningkatkan kemampuan bidang kewilayahan dan mengasah pemahaman personil Kodim 0830/SU.

Kegiatan yang dipandu Pasiter Kodim 0830/SU Kapten Inf Bachtiar Effendi ini menekankan tentang tugas dan fungsi Babinsa selaku apkowil yang harus mampu menguasai wilayah dengan bersikap Netral dalam menghadapi Pemilukada Serentak nanti.

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program dan wajib dilaksanakan dengan tujuan agar personil apkowil selalu dan terus mengasah serta meningkatkan kemampuannya, yang tentunya kedepan bisa memberikan manfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain, dan di harapkan kemampuan ini juga bisa di sosialisasikan dan terapkan di wilayah tugasnya masing-masing, jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando