Home » , » SMP Angkasa Bogor Uji Coba UNBK

SMP Angkasa Bogor Uji Coba UNBK

Written By portal komando on 20 Mar 2018 | 8:15 AM


 
Sebanyak 208 siswa dan siswi SMP Angkasa Lanud Atang Sendjaja Bogor melaksanakan uji coba Ujian Nasional BerbasisKomputer, yang dilaksanakan di ruangan kelas SMP Angkasa, pada hari ini, Senin (19/8).

Menurut informasi yang diterima dari Kepala Sekolah SMP Angkasa Bogor, Bapak Restanto, S.Pd, tujuan dari pelaksanaan ujicoba ini untuk membiasakan siswa siswi menggunakan computer untuk pelaksanaan ujian nasional nantinya. “Mulai tahun ini, SMPAngkasa Bogor melaksanakan ujian nasional disesuaikan dengan program pemerintah yaitu yaitu Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK)”, jelasnya.

“Karena itu, lanjut Kepsek SMP Angkasa, uji coba ini dilakukan guna mempersiapkan para siswa peserta ujian nasional agar padasaat pelaksanaannya mereka dapat mahir malaksanakan, tentu harapan kita dengan hasil yang memuaskan juga”, pungkasnya.

Dari pengamatan yang dilakukan, Nampak semua peserta uji coba UNBK calon peserta ujian nasional SMP Angkasa Bogor yangberjumlah 208 tersebut serius dan tekun melaksanakanya, sekali-sekali bertanya kepada pengawas ketika mendapatkan kesulitan padapelaksanaan uji coba tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando