Home » , » Tmmd Sengkuyung 1 Segera Di Mulai Dandim pekalongan Tinjau Lokasi

Tmmd Sengkuyung 1 Segera Di Mulai Dandim pekalongan Tinjau Lokasi

Written By portal komando on 20 Mar 2018 | 3:06 PM

 
Pekalongan - Program  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) sengkuyung 1 tahun 2018, sebentar lagi akan di mulai. Untuk memastikan kesiapan personilnya di lapangan, Dandim 0710 Pekalongan  Letkol Inf Muhammad Ridha tinjau langsung ke lokasi Tmmd,selasa(20/3/18).

Sebelum Tmmd di mulai, maka tahap yang di laksanakan adalah melaksanakan Pra Tmmd, yang mana kegiatan tersebut untuk mengawali kegiatan tmmd yang sesungguhnya sehingga nantinya pekerjaan yang di laksanakan akan lebih ringan dengan adanya kegiatan Pra Tmmd tersebut.

Menurut Dandim 0710 Pekalongan Letkol Muhammad Ridha, dalam kunjungannya ke lokasi menjelaskan, untuk sasaran yang nantinya akan dikerjakan adalah pembuatan jalan yang menghubungkan antara dua desa di kecamatan wonopringgo.

"Sasaran yang akan di kerjakan dalam tmmd sengkuyung tahap 1 ini adalah pengerasan jalan yang menghubungkan dua desa dengan volume P. 960 meter x L. 3,1 meter yaitu antara desa galang pengampon dengan desa legokcile di kec wonopringgo,"Jelas Dandim.

Pihaknya menambahkan,bahwa untuk pelaksanaan Tmmd sendiri sesuai rencana akan di mulai dari tanggal 28 maret sampai dengan 26 april 2018 mendatang.

Sementara itu selaku kepala desa galang pengampon Subechi mengaku sangat senang sekali dengan akan adanya tmmd yang di kerjakan oleh TNI bersama masyarakatnya.

"Saya sangat senang dengan akan adanya adanya tmmd ini pak,karena jalan yang selama ini vital di gunakan oleh masyrakat dalam membawa hasil pertanian akan menjadi baik dan sangat memudahkan dalam membawa hasil pertanian,"ujar Subechi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando