Home » , » Upacara 17-an Wahana Strategis Ciptakan Kebersamaan dan Sinergitas Aparat Kewilayahan

Upacara 17-an Wahana Strategis Ciptakan Kebersamaan dan Sinergitas Aparat Kewilayahan

Written By portal komando on 19 Mar 2018 | 7:24 PM



Pekalongan – Guna meningkatkan rasa kebersamaan dan sinergitas antara TNI,Polri dan aparat pemerintahan di wilayah,Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha pimpin upacara 17-an di bulan maret tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan sekda kab pekalongan,senin ( 19/3/18 ).

“Upacara bendera 17-an yang dilaksanakan gabungan antara TNI,Polri dan pemerintah kab pekalongan merupakan wahana strategis dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan sinergitas aparat kewilyahan,”tutur Dandim, saat memberikan amanat dalam upacara 17-an bersama Forkopimda di halaman sekda kab pekalongan.

Lebih lanjut Dandim Muhammad Ridha mengatakan bahwa melalui upacara juga sebagai bentuk pelestarian nilai-nilai perjuangan bangsa indonesia dan upaya untuk selalu meningkatkan cinta tanah air terhadap NKRI.

“Upacara adalah sebagai bentuk pelestarian nilai-nilai perjuangan bangsa indonesia dan upaya untuk selalu meningkatkan cinta tanah air terhadap NKRI.Selain itu juga sebagai bentuk untuk mempererat silahturohmi TNI,Polri dan pemerintah daerah sampai dengan tingkat bawah,”terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Muhammad Ridah juga menyampaikan, tentang program satuan Kodim kedepan yang diantaranya adalah, tentang kegiatan Karya bhati mandiri dan TMMD sengkuyung yang mana program-program tersebut merupakan program yang sangat baik dan berkaitan langsung dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

Tutur hadir dalam upacara antara lain,Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi,Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Muhammad Ridha,‎‎Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan,‎Ketua DPRD Kab. Pekalongan. Dra. Hindun, ‎Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini harimurti dan‎Para pejabat eselon III dilingkungan setda kab Pekalongan.

Upacara selesai, di lanjutkan dengan acara tambahan deklarasi anti Hoax dan Pilkada Damai yang di hadiri seluruh Forkopimda Kab pekalongan.**red ( rusg99)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando