Home » , » 27 Prajurit Kompi Markas Menkav-1 Mar Naik Pangkat

27 Prajurit Kompi Markas Menkav-1 Mar Naik Pangkat

Written By portal komando on 12 Apr 2018 | 10:09 AM


PK,.(Surabaya) Sebanyak 27 prajurit Bintara dan Tamtama Kompi Markas Resimen Kavaleri-1 Marinir (Menkav-1 Mar) naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkas sebelumnya periode 1 April 2018 di Lapangan Apel Kima Menkav-1 Mar. Rabu, (11/04/2018).


Wakil Komandan (Wadan) Kompi Markas Menkav-1 Mar Kapten Marinir Bayudi Purwanta memimpin kegiatan upacara yang diikuti oleh seluruh prajurit Kompi Markas Menkav-1 Mar, dan bertindak selaku Komandan upacara Lettu Marinir Supriyadi yang sehari hari menjabat Kepala Sekretaris Menkav-1 Mar .

Dalam sambutannya Wadan Kimamenkav-1 Mar menyampaikan bahwa kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya bukanlah sebuah hal biasa namun melainkan sesuatu yang sangat istimewa, hal ini disebabkan karena kenaikan pangkat ini bukan pemberian semata namun merupakan refleksi dari suatu kerja keras dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama beberapa kurun waktu tertentu.

Lebih lanjut, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai momentum untuk memacu semangat dalam berkarya dan bekerja serta jangan lupa bersyukur agar kenaikan pangkat ini bisa menjadi berkah dan amanah yang diridhoi oleh tuhan yang maha esa,” pungkas perwira berpangkat Kapten mengakhiri amanatnya.

Usai kegiatan, acara dilanjutkan dengan tradisi yang disaksikan oleh para purnawirawan kompi Markas yang menjadi tamu undangan kehormatan Kompi Markas Menkav-1 Mar.(ah)


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando