Home » , » 42 Prajurit Bintara Dan Tamtama Denmako Pasmar-1 Resmi Naik Pangkat

42 Prajurit Bintara Dan Tamtama Denmako Pasmar-1 Resmi Naik Pangkat

Written By portal komando on 14 Apr 2018 | 1:21 PM



SIDOARJO,.Palakhar Dandenma Pasmar-1 Mayor Marinir Andi Ichsan, S.H., M.Tr. Hanla memimpin upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar-1, di Lapangan Apel Denmako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (13/04/2018).

Kegiatan yang diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar-1 tersebut, Palakhar Dandenma Pasmar-1 menyematkan pangkat baru kepada perwakilan Bintara dan Tamtama yang naik pangkat.

42 prajurit Bintara dan Tamtama Denmako Pasmar-1 yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 April 2018 terdiri dari Pelda ke Peltu 1 orang, Serma ke Pelda 1 orang, Serka ke Serma 13 orang, Sertu ke Serka 11 orang, Serda ke Sertu 4 orang, Koptu ke Kopka 3 orang, Kopda ke Koptu 3 orang, Praka ke Kopda 6 orang.

Dalam sambutannya, Palakhar Dandenma Pasmar-1 atas nama pribadi dan seluruh jajaran Denmako Pasmar-1 mengucapkan selamat kepada Bintara dan Tamtama yang naik pangkat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula

“Dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi seorang prajurit atas pengabdiannya kepada organisasi. Oleh karena itu, kenaikan pangkat juga harus disikapi oleh seorang prajurit untuk mampu meperteguh komitmen dan tekadnya dalam meningkatkan kualiats pengabdiannya kepada organisasi khususnya Denmako Pasmar-1,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan naiknya pangkat kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah kenaikan pangkat tersebut, sebagai wujud dari ungkapan rasa syukur, hendaknya para personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerjanya dengan profesional.

Hendaknya kenaikan pangkat ini akan mendorong kalian untuk melaksanakan tugas dengan lebih giat dan lebih baik, serta dapat mengaplikasikannya dengan wujud kerja keras tanpa pamrih,” harapnya.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan acara tradisi yaitu penyiraman air bunga dan pemberian ucapan selamat oleh Palakhar Dandenma Pasmar-1 kepada prajurit yang naik pangkat yang diikuti seluruh Perwira Denmako Pasmar-1.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando