Home » » Adanya Balai Pemuda, Maksimalkan Berbagai Pertemuan Di Desa Aneuk Glee

Adanya Balai Pemuda, Maksimalkan Berbagai Pertemuan Di Desa Aneuk Glee

Written By portal komando on 12 Apr 2018 | 10:46 AM


Aceh Besar – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS sampai dengan saat ini masih berlangsung, kali ini anggota Satuan Penugasan (Satgas) TMMD bersama warga secara bergotong royong mengerjakan pembuatan balai pemuda yang berlokasi di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (10/04/18).

Pembuatan balai pemuda ini dilakukan, supaya nantinya bisa digunakan untuk berbagai kegiatan warga desa terutama para pemuda, seperti kegiatan rapat pertemuan baik dengan perangkat gampong maupun antar pemuda itu sendiri.

Kapten Inf Wahidin Komandan Koramil 12/Montasik selaku koordinator pembuatan balai pemuda menggungkapkan, bahwa pemuda di Desa Aneuk Glee sangat membutuhkan sebuah tempat untuk digunakan sebagai sarana pertemuan bagi para pemuda desa, untuk itu, melalui TMMD kali ini juga dibangun sebuah balai pemuda di desa ini.

“Seperti dilaporkan oleh Gechik Desa Aneuk Glee, bahwa di desa ini kondisi balai pemudanya sangat memprihatinkan, sehingga apabila ada pertemuan sering dilakukan di Kantor Geuchik atau di Mesjid Nurul Jadid,” ucap Kapten Inf Wahidin.

Sementara itu, Geuchik Desa Aneuk Glee Nasrullah (45) berharap dengan adanya pembuatan balai pemuda ini, segala bentuk kegiatan di desa dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Harapan kita selesainya pembuatan balai pemuda ini dapat maksimalkan segala bentuk kegiatan warga di desa khususnya bagi para pemuda desa,” tutur Nasrullah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando