Home » » Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Cilacap Apresiasi TMMD Desa Pengadegan

Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Cilacap Apresiasi TMMD Desa Pengadegan

Written By portal komando on 23 Apr 2018 | 3:49 PM

 
Cilacap - Kedatangan anggota Komisi C DPRD Kabupaten Cilacap Didi Yudi Haryadi ke lokasi TMMD Sengkuyung Tahap 1 menjalankan fungsinya sebagai lembaga legislatif di daerah, pada saat melakukan peninjauan sambil menyerap aspirasi dari masyarakat setempat.

Secara kebetulan di lokasi TMMD bertemu dengan anggota tehnisi Satgas TMMD Serda Basuki dan Kepala Desa Pengadegan Toto Suharyanto, sehingga dalam kesempatan tersebut Tehnisi  TMMD Sengkuyung tahap 1  memberikan gambaran atas pelaksanaan dan progres TMMD Sengkuyung ini baik sasaran fisik maupun non fisik yang dilaksanakan selama 30 hari pelaksanaan kegiatan." Kata Serda Basuki, Minggu (22/04).

Dalam kesempatan tersebut juga secara spontanitas anggota DPRD dari Komisi C bidang pembangunan Didi Yudi Haryadi memberikan bantuan berupa air mineral dan makanan ringan  kepada personel Satgas maupun masyarakat setempat yang diserahkan secara langsung kepada mereka.

Sementara itu, disela kunjungannya saat diwawancarai oleh Pendim 0703/Cilacap Didi mengatakan,  bahwa kedatangan dirinya melakukan peninjauan sesuai tupoksi komisi C DPRD bidang Pembangunan, serta sebagai representasi masyarakat maka dirinya perlu melihat dan mendengar langsung aspirasi dan pendapat tentang pelaksanaan TMMD ini, serta setelah peninjauan langsung ternyata TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini sangat luar biasa dan memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat." Ujarnya. 

Dari beberapa masyarakat yang saya temui seluruhnya mengaku senang atas pelaksanaan kegiatan ini bahkan mereka berharap TMMD ini rutin dilakukan tiap tahun di Desa mereka hal tersebut menunjukan persepsi dan apresiasi masyarakat,  untuk itu Komisi C DPRD sangat  mendukung pelaksanaan kegiatan ini. (Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando