Home » » ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM 0608/CJR SANGAT BERKONSENTRASI DALAM SETIAP KEGIATAN.

ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM 0608/CJR SANGAT BERKONSENTRASI DALAM SETIAP KEGIATAN.

Written By portal komando on 11 Apr 2018 | 4:12 PM


Dengan adanya program TMMD, anggota Kodim 0608/Cianjur sangat berkonsentrasi dalam setiap pekerjaan yang lebih dikonsentrasikan pada pengerjaan-pengerjaan yang menyentuh kepentingan warga, seperti jalan dengan perlahan, pembangunan Rutilahu, MCK, Madrasah dan Masjid, dan kemajuan itu bisa dirasakan, oleh masyarakat serta transportsai semakin mudah, aksespun semakin terbuka. 

Rabu ,(11/04/18) Dansatgas TMMD 101 Letkol Czi (K)  Hidayati  megharapakan, Semoga saja semangat kemanunggalan TNI rakyat ini terus terjalin, dikarenakan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan TMMD  oleh Kodim 0608/Cianjur sangat banyak manfaat yang bisa diperoleh melalui kegiatan ini.

Menurutnya, Selain dapat semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga dapat memantapkan wawasan kebangsaan, membangun persatuan dan kesatuan, serta kesadaran bela negara dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

"Secara keseluruhan ternyata telah terbukti, dengan adanya program TMMD, diyakini bahwa TNI, masyarakat, dan komponen bangsa lainnya akan selalu bekerja sama membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi."ungkapnya. 

Dirinya juga mengatakan bahwa, Program TMMD merupakan komitmen TNI untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat."
 
Sekarang ini modernitas sudah dianggap budaya baru. Melalui program TMMD ini TNI mempunyai misi yang mulia yakni mempertahankan semangat kekeluargaan dan budaya gotong royong dimana ini yang menjadi rohnya NKRI."Pungkasnya.

(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando