Home » , » Asintel Dankormar Kunjungi Yonif-10 Mar/SBY

Asintel Dankormar Kunjungi Yonif-10 Mar/SBY

Written By portal komando on 6 Apr 2018 | 11:51 AM


PK,.(Batam). Asisten Intelijen Komandan Korps Marinir (Asintel Dankormar) Kolonel Marinir Widodo mengunjungi Markas Komando Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY, kota Batam Kep. Riau. Kamis (05/04/2018).


Kedatangan Asintel Dankormar ke Yonif-10 Mar/SBY yang didampingi Kasubdis Idik Disprov Kormar Letkol Laut (PM) Fajar Hasta Kusuma disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY Letkol Mar Rino Rianto beserta jajarannya.

Tujuan dari kunjungan Asintel Dankormar tersebut yaitu untuk melihat kesiapan prajurit Yonif-10 Mar/SBY yang sesuai dengan bidang Intelijen yaitu pengamanan personel, karena kota Batam merupakan tempat peredaran Narkoba terbesar ketiga di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut prajurit Yonif-10 Mar/SBY melaksanakan test urine, untuk mengetahui apakah ada prajurit yang mengkonsumsi Narkoba.

Dalam arahannya Asintel Dankormar menyampaikan bahwa sebagai seorang prajurit harus memiliki fisik yang prima serta mental baja. Untuk menjaga agar fisik tetap terjaga yaitu selain berolahraga juga harus menjaga pola hidup.

“Saya mengajak seluruh prajurit Yonif-10 Mar/SBY agar benar-benar menjauhi yang namanya Narkoba. Selain merugikan diri kita sendiri, Narkoba juga bisa merugikan orang lain terutama keluarga kita,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri arahannya, Asintel Dankormar berpesan kepada seluruh prajurit agar menjauhi Narkoba dan daerah terlarang yang ada di kota Batam, karena narkoba akan sangat mudah di jumpai di daerah tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando