Home » , » Atang Sendjaja Open Base Berakhir

Atang Sendjaja Open Base Berakhir

Written By portal komando on 23 Apr 2018 | 9:29 AM


Bogor,PK-Atang Sendjaja Open Base yang digelar sejak Sabtu 21 April 2018, berakhir pada hari ini, Minggu 22 April 2018 bersamaan dengan berakhirnya Kejuaraan Kasau Cup Gateball Open Turnamen 2018 dan Archery Turnamen yang ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Memasuki partai final untuk kedua cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Atang Sendjaja Open Base, masyarakat yang sejak pagi hari telah memadati Lanud Atang Sendjaja, tetap disuguhi berbagai atraksi oleh Panitia Ats Open Base. Langit Atang Sendjaja dihiasi dengan berbagai kegiatan demo udara, mulai dari paramotor, Dynamic Pegasus dengan pesawat Colibry yang selalu menghadirkan decak kagum pengunjung, juga atraksi terjun payung oleh Paskhas dan atlit terjun payung Bogor.

Sementara di darat, ada atraksi pencak silat, dan tentu saja pameran alutsista Lanud Ats, juga band SMK Penebangan Angkasa Bogor yang terus menghibur pengunjung dengan musik dan lagu-lagu yang indah, dan bazaar yang menyuguhkan berbagai kuliner yang memanjakan lidah.

Di lapangan gateball Lanud Ats dan lapangan Angkasa Lanud Ats tempat perlombaan panahan, club-club yang memasuki babak final terus berjuang menampilkan yang terbaik untuk dapat meraih kemenangan dengan hadih-hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia.

Akhirnya, Atang Sendjaja Open Base mencapai ujung akhir setelah dua hari penuh memberikan hiburan menarik bagi masyarakat yang sulit dilupan oleh masyarakat. Para atlit gateball dan para pemanah yang memasuki babak final, mencapai titik puncak dari perjuangannya selama mengikuti turnamen, ketika panitia menyampaikan hasil pertandingan.

Untuk Kejuaraan Kasau Cup Gateball Open Turnamen 2018, pemenang Harapan I adalah Cruzer Alfa Papua, Juara III Seracita Jawa Tengah, Juara II, Mahakam Samarinda, dan Juara I sekaligus pemegang Piala Bergilir Kasau adalah Bima Sulawesi Tengah, yang dilatih oleh Bapak Asbudianto, Kepala Bidang jalan dan jembatan Dinas Jasamarga Propinsi Sulteng. Untuk Panahan, dari 24 kategori yang dilombakan, berhasil keluar sebagai Juara Umum adalah King Archery Club dari Depok.

Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang ketika menyerahkan hadiah kepada para pemenang. “Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat dan sukses. Terus berlatih dan jangan cepat merasa puas dengan hasil yang telah diraih”, ujar Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. Kepada yang belum berhasil, Danlanud Ats memberikan semangat dan berpesan agar terus berlatih agar dimasa yang akan datang dapat meraih hasil yang terbaik. “Selamat jalan dan selamat kembali ke daerah dan tempat domisili masing-masing, semoga selamat sampai di tujuan”, pungkasa Danlanud Ats.

Kegiatan Atang Sendjaja Open Base berakhir dengan meninggalkan kenangan yang manis bagi para peserta pertandingan dan juga bagi masyarakat yang mengunjungi Lanud Ats selama kegiatan Atang Sendjaja Open Base. Terima kasih untuk kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh Panitia  dengan bimbingan dari Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., dan dikoordinir oleh Ketua Panitia Ats Open Base, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos. Semua kegiatan berakhir dengan aman, lancar dan selamat. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando