Home » , » Atlet Resimen Artileri-1 Marinir Ikuti Lomba Body Contest Kapolres Magelang Cup 2018

Atlet Resimen Artileri-1 Marinir Ikuti Lomba Body Contest Kapolres Magelang Cup 2018

Written By portal komando on 23 Apr 2018 | 9:52 AM

PK,.MAGELANG,.Atlet body contest Resimen Artileri-1 Marinir mengikuti perlombaan Body Contest Kapolres Magelang Cup 2018 tingkat Nasional yang berlangsung di Atrium Artos Mall, Mertoyudan Magelang, Minggu (22/4/2018).

Perlombaan body contest Kapolres Magelang Cup 2018 kali ini, melombakan 5 kelas, antara lain, kelas super beginer, new muscle, midle muscle, pro muscle dan TNI/Polri, dibukanya kelas TNI/Polri dalam ajang body contest tersebut bertujuan untuk memotivasi anggota TNI/Polri agar tetap menjaga kebugaran tubuh.

”Adanya kelas khusus ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anggota Polri dan TNI, untuk ikut serta dalam lomba body contest tersebut, dengan lomba ini, setidaknya anggota kita mempunyai motivasi dan semangat untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Dan hal ini, tentunya sangat menunjang dalam rangka pelaksanaan tugas TNI dan Polri. Seperti yang kita tahu bersama, pelaksanaan tugas TNI/Polri ini 24 jam, maka sangat dibutuhkan stamina dan kebugaran tubuh yang prima,” terang Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, di sela-sela berlangsungnya acara lomba.


Merespon adanya lomba tersebut, Resimen Artileri-1 Marinir mengirimkan tiga atletnya untuk mengikuti perlombaan, ketiga atlet dengan pelatih Serma Marinir A Khalik baru kali pertama mengikuti lomba, salah satunya adalah Pratu Marinir Saiful mendapat peringkat 12 TNI/POLRI dari 50 peserta yang datang dari seluruh Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando