Home » » Babinsa Kemiri Koramil 01 / Subah Hadiri Pengajian Umum

Babinsa Kemiri Koramil 01 / Subah Hadiri Pengajian Umum

Written By portal komando on 9 Apr 2018 | 7:21 PM


Subah, Batang, Jateng - Bertempat di Desa Kemiri Timur Kecamatan Subah Kabupaten Batang telah dilaksanakan kegiatan sholawat dan pengajian umum dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Batang ke 52 dan Harlah Nahdatul Ulama ke 59 Minggu (8/04/18) malam, kegiatan sholawat dan pengajian umum dimulai pukul 19.30 Wib sampai dengan 23.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Al Habib Sholahudin Alwi Al Kaf dari Pekalongan, Kapolsek Subah yang diwakili oleh Aiptu Wisnu Bundowo, Danramil 01/Subah yang diwakili oleh Babinsa Kemiri timur Sertu Sodiq, Pengasuh Ponpes Darusallam KH. Misbakhul huda Sthi, Kades kemiri timur & Barat beserta perangkatnya, Ulama dari Desa Kemiri Barat dan Kemiri Timur serta warga dari kedua Desa kurang lebih 500 orang.

Tausiah yang di sampaikan Al habib sholahudin alwi al kaf diantaranya.

Ucapan selamat hari jadi kab. Batang ke 52, Hari jadi klinik Dr Miftahul huda ke 2 dan Harlah NU ke 59, Bulan ini masuk bulan rajab yaitu bulan dimana dosa-dosa manusia beberapa tahun yang telah lewat di janjikan oleh Allah SWT akan di hapuskan apabila umat muslim mau beristighfar memohon ampunan kepada Allah SWT.

Sebagai manusia jangan sampai merasa selalu benar dalam hidupnya karena yang menilai manusia benar atau salah itu hanya allah SWT, dan untuk mengendalikan agar kita tidak terjerumus dalam kesesatan, kita harus selalu merasa bersalah karena dengan sifat merasa bersalah maka manusia akan selalu berusaha untuk memperbaiki diri, dan kebalikanya apabila merasa selalu benar terus maka syetan ak menyesatkan untuk menjadi orang yang sombong, ria dan ujub, yang akan mengantarkan kita ke neraka.

Beribadah tidaklah cukup dengan sholat, ngaji dan beramal saja, tetapi selama kita hidup di dunia harus pandai-pandai menjaga perasaan orang lain agar jangan sampai kita menyakiti hatinya, karena segala amal ibadah tidaklah ada artinya di mata Allah SWT, apabila masih ada hati orang lain yang merasa tersakiti, kesempatan di bulan rajab ini marilah kita banyak-banyak istighfar dan memperbaiki diri, sehingga pada saat masuk bulan puasa kita sudah tidak memiliki beban dosa,"imbuh Al Habib Sholahudin Alwi Alkaf".(Pen-0736)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando