Home » » Babinsa Koramil 1706-01/Fakfak Jalin Komunikasi Dengan Pengojek

Babinsa Koramil 1706-01/Fakfak Jalin Komunikasi Dengan Pengojek

Written By portal komando on 24 Apr 2018 | 3:42 PM


Fakfak-  Ada berbagai macam cara seorang babinsa dalam berkomunikasi di wilayah binaannya. Seperti babinsa Koramil 1701-01/Kota, Sertu Kaleb Patipi bekomunikasi dengan anggota pangakalan ojek di kelurahan Fakfak Selatan, Distrik Fakfak, Selasa (24/4). Apa yang dilakukannya adalah  untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokoknya sebagai  babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dirinya  secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan anggota ojek Fakfak Selatan, Distrik Fakfak.

Dalam kesempatan itu dia menyampaikan beberapa hal kepada anggota yang ada di pangkalan ojek terutama dalam bidang keamanan dalam berkendaraan dan mewajibkan para anggota ojek selalu mematuhi aturan dalam berkendara. "Kami berbincang seputar cara kita berkendara dan apa yang wajib dikenakan saat nerkendara sperti jarus memakai helm baik anggota ojek maupun penumpang, membawa surat STNK dan SIM karena di Fakfak sering diadakan suiping dari satlantas. "Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat bagi para anggota ojek demi tercapai nya masyarakat Fakfak yang tertib berlalulintas" ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala ojek Fakfak Selatan, Ibrahim Namudat  mengucapkan terima kasih atas kunjungan, dan ide-ide yang diberikan Bapak Babinsa, motivasi dan usulan. "Babinsa akan kami pedomani dan kami laksanakan demi terwujudnya anggota ojek yg tertib dan berdisiplin dalam berkendara" imbuhnya.(AD)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando