Home » » Dandim 0101/BS Paparkan Progres Pekerjaan Pra TMMD Ke 101 Kepada Pejabat Terkait

Dandim 0101/BS Paparkan Progres Pekerjaan Pra TMMD Ke 101 Kepada Pejabat Terkait

Written By portal komando on 6 Apr 2018 | 8:21 AM


Aceh Besar – Hari ini, tepatnya di Lapangan Sepak Bola Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, dilaksanakannya acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS, Rabu (04/04/18).

Sebelum memulai pelaksanaannya, Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP memberikan paparan singkat tentang Progres pekerjaan selama pekerjaan pra TMMD ke 101 yang dikerjakan oleh Kodim 0101/BS mulai dari Tanggal 12 Maret sampai dengan 03 April 2018 atau satu hari sebelum pembukaan.

Dalam paparannya Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP menjelaskan, bahwa beberapa perkembangan pekerjaan pada pelaksanaan pra TMMD tersebut diantaranya yaitu pembuatan jalan berjarak 4.000 meter, pembuatan lapangan volly, rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembangunan atau rehabilitas Sekolah Dasar (SD) Desa Aneuk Glee.

“Pada kegiatan pra TMMD kemarin, kami telah mengerjakan sebanyak empat jenis kegiatan fisik dari sasaran TMMD diantaranya pembuatan jalan, pembuatan lapangan volly, rehap RTLH dan pembangunan atau rehap SD Desa Aneuk Glee,” terang Dandim.

Lebih lanjut dikatakan, untuk progres dari ke empat kegiatan tersebut yaitu pembuatan jalan telah mencapai 52 persen, pembuatan lapangan volly mencapai 90 persen, rehap RTLH mencapai 57 persen sedangkan pembangunan atau rehap SD Desa Aneuk Glee mencapai 15 persen.

“Dari ke empat sasaran fisik yang kami kerjakan ini. Tiga diantaranya sudah mencapai lebih dari 50 persen, sementara satu lainnya belum mencapai 50 persen,” imbuh Dandim.

Pada paparan tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Pangdam IM. Bid. Ilpektek dan LH Kolonel Inf Azwar Usman, Kahubdam IM Kolonel Chb. Arfah Azhari S.Sos, Kapolres Aceh Besar, Wakil Bupati Abes, Kajari Aceh Besar, Kasdim 0101/BS, Danyonarmed, Danyonzipur, Dansat Brimob, Perwakilan dari Danlanal, Perwakilan dari Lanud SIM, Para Perwira Staf Kodim 0101/BS , Para Danramil Kodim 0101/BS dan Camat Indrapuri.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando