Home » » Dandim 0608/Cianjur lihat Perkembangan TMMD 101 Tahun 2018.

Dandim 0608/Cianjur lihat Perkembangan TMMD 101 Tahun 2018.

Written By portal komando on 11 Apr 2018 | 4:34 PM


Selasa 10 April 2018 Pukul 16:00 WIB Dansatgas TMMD 101 Letkol (K) Hidayati ST. MT melakukan peninjauan perkembangan kegiatan tentara Manunggal Rakyat membangun Desa ( TMMD)  101 yang dilaksanakan di Desa Sindang Barang Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Guna megetahui hasil pekerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD dirinya bersama Danki-Danki melakukan jalan kaki sepanjang 1,7 KM.melihat dan mengecek setiap hasil pengerjaan hingga saat ini.Dalam kesempatan itu Dansatgas meninjau kesejumlah titik sasaran TMMD yaitu melihat progres pengecoran Jalan di Desa Mekarlaksana dan meninjau ke 4 Titik Rutilahu di antaranya ke Rumah milik ibu Riskar dan ibu iah.

Dalam kesempatan itu juga Dansatgas yang pada kesempatan tersebut di Dampingi Danki -Danki TMMD 101 melakukan pengecekan hasil pengerjaan satgas TMMD sampai hari ke 7.
 
Selain itu, Dansatgas juga mengecek sejumlah bahan -bahan yang akan dijadikan bahan untuk pembangunan jalan dan Rutilahu.Agar setiap bahan baku yang di jadikan untuk  pembangunan tersebut sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. 

Selain itu, Dansatgas mengaharapkan agar Anggota Satgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur terus bersemangat dan bermanunggal dengan Rakyat dalam mensukseskan kegiatan TMMD ini.Sehingga kegiatan TMMD ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.
 
Pada kesempatan tersebut juga Dirinya melakukan Komunikasi  dengan sejumlah Tokoh Masyarakat dan Warga yang mendapatkan bantuan perehapan Rumah.Dirinya mengimbau dan mengajak kepada Warga Masyarakat Setempat agar terus bergotong -Royong dengan TNI sehingga tercipta Kemanunggalan kebersamaan antara TNI dan Rakyat.

(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando