Home » » Dandim 0703/Cilacap : Kenaikan Pangkat Dibarengi Tanggungjawab yang Lebih Besar

Dandim 0703/Cilacap : Kenaikan Pangkat Dibarengi Tanggungjawab yang Lebih Besar

Written By portal komando on 12 Apr 2018 | 5:42 PM


Cilacap - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, berikan sambutan pada acara tasyakuran kenaikan pangkat Prajurit dan PNS Kodim 0703/Cilacap periode 1 April 2018, di Aula Satya Kartika Makodim 0703/Cilacap, Jl. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Senin (03/04).

Kegiatan tasyakuran tersebut diikuti oleh 45 orang yang naik pangkat yang terdiri dari 35 Bintara, 3 Tamtama, 5 PNS dan 7 KP HAR serta dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap.

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Yudi Purwanto mengucapkan selamat dan bangga atas kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat semula prajuritnya baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0703/Cilacap. " Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap Prajurit dan PNS, karena hal tersebut diraih melalui perjuangan dan dedikasi yang tinggi dan tidak semua Prajurit maupun PNS bisa meraih prestasi ini," Kata Dandim. 

Namun demikian lanjut Dandim, kenaikan pangkat akan dibarengi dengan tanggung jawab yang lebih besar sehingga harapannya ke depan lebih baik lagi baik dalam kedinasan maupun keluarga." ujarnya

Dalam kesempatan tersebut pula Dandim juga menyampaikan, ucapan selamat dan terimakasih kepada Ibu-ibu Persit yang suaminya naik pangkat atas dorongan semangat dan dukungan dalam mendampingi suami, sehingga suaminya mendapat kepercayaan untuk menyandang pangkat baru yang tingkatannya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula. 

Menurut Dandim, selain prestasi kenaikan pangkat merupakan rahmat dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri dan ditunjukkan dengan terus meningkatkan kualitas diri agar selalu mampu berprestasi sehingga dapat mempersembahkan karya nyata khususnya bagi keluarga, Kodim 0703/Cilacap serta TNI-AD.

Kegiatan ini sangat disyukuri oleh semua pihak baik Dandim, Kasdim, para Perwira, terlebih lagi bagi para Bintara dan Tamtama yang baru saja naik pangkat. Untuk itu rasa syukur ini diwujudkan dalam do'a bersama yang dipimpin oleh Serka Muzamil dengan harapan selalu diberikan perlindungan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa serta senantiasa mampu menjalankan setiap tugas yang diberikan. (S.U)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando