Home » » Dandim 0736/Batang Pimpin Korp Raport Sertijab Danramil

Dandim 0736/Batang Pimpin Korp Raport Sertijab Danramil

Written By portal komando on 24 Apr 2018 | 9:56 AM


Batang - Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto  Napitupulu memimpin Acara Korp Raport dan Serah terima jabatan Danramil Kodim 0736/Batang Bertempat diaula Kodim 0736/Batang,Senin (22/4/18)

Adapun Perwira yang melaksanakan korps raport  laporan  jabatan, Komandan Koramil 05/Reban pejabat baru Kapten Inf Kuryadi yang sebelumnya menjabat Pasipersdim 0736/Batang menggantikan Kapten Arm Rasmono  yang akan menjabat Danramil 13/Banyuputih , Koramil 08/Wonotunggal  pejabat baru Kapten Cba Dwi Kistanto yang sebelumnya menjabat Pasilog Dim 0736/Batang dan Danramil 12/Tulis Pejabat  baru Kapten Inf Supirno yang sebelumnya menjabat Pasiter Kodim 0736/Batang ,serta pelepasan alih tugas   anggota Bintara, Tamtama Kodim 0736/Batang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Raji, Danramil dan seluruh perwira staf,termasuk juga anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0736/Batang serta   Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang.

Acara berlanjut dengan laporan resmi dan penandatanganan naskah serah terima jabatan yang disaksikan oleh Dandim 0736/Batang. 
  

Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto dalam sambutannya mengatakan,” Kegiatan sertijab ini biasa terjadi dilingkungan TNI AD baik dari tingkat atas sampai tingkat bawah.

Dalam kurun waktu tertentu para Perwira yang menempati jabatan Danramil harus di roling guna menghindari kejenuhan dalam melaksanakan tugas,sehingga diperlukan penyegaran ataupun perpindahan jabatan dengan tujuan meningkatkan semangat dan etos kerja para prajurit.

Hal ini dilaksanakan agar roda organisasi dan regenerasi kepimpinan dilingkungan Kodim 0736/Batang dapat  berjalan dengan lancar dan terus berlanjut sesuai pembinaan  personil dan pembinaan satuan.

Kepada pejabat yang melaksanakan pergeseran jabatan agar segera  menyesuaikan diri dengan tugas yang baru,karena tugas Teritorial ke depan lebih berat,karena sebagai prajurit harus selalu siap dimanapun bertugas,sehingga bisa membawa nama baik Kodim 0736/Batang.

Dalam kesempatan ini saya selaku Komandan Kodim 0736/Batang berpesan ,laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab di kewilayahan ,jalin hubungan yang baik dengan para anggota dan masyarakat ,Kenali wilayah dengan lebih tajam lagi dengan tantangan fenomena yang terjadi,baik perubahan Geografis,Demografis maupun Kondisi Sosial yang dapat menjadi potensi timbulnya gejolak yang dapat mengganggu pertahanan wilayah didaerah.

Atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0736/Batang saya ucapkan selamat kepada perwira Kodim yang melaksanakan serah terima jabatan ini ,Selamat bertugas dan tetap jaga nama baik Kodim 0736/Batang dimanapun  bertugas.(Pen-0736).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando