Home » » Dandim 0824 Hadiri dan Dukung Kopdar IWJ Deklarasi Pilkada Serta Pileg Netral

Dandim 0824 Hadiri dan Dukung Kopdar IWJ Deklarasi Pilkada Serta Pileg Netral

Written By portal komando on 1 Apr 2018 | 7:54 PM


Jember. Bertempat di Balai Desa Sumberjambe Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember pada Minggu 01/04/2018 Pukul 10.00 Wib dilaksanakan Kopi Darat (Kopdar) oleh komunitas masyarakat Informasi Warga Jember (IWJ).

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar bersama Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Muspika Sumberjambe, 250 orang pengurus serta perwakilan anggota IWJ se Kabupaten Jember.

Pada acara tersebut sekaligus digelar deklarasi “Netralitas IWJ Pada Pilgup 2018 dan Pileg 2019” yang menegaskan netralitas IWJ pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2018 dan pada Pemilihan Legislatif pad tahun 2019.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyatakan bahwa Informasi Warga Jember selaku salah satu komunitas masyarakat yang memiliki visi dan misi kegiatan kemasyarakat yang sangat positif.

Hingga pada kesempatan ini menyelenggarakan acara seperti ini guna menegaskan netralitasnya pada Pilkada maupun Pemilu, hal ini sangat bagus sekali sebagai bagian dari pendidikan politik kepada masyarakat untuk berdemokarsi secara benar dan obyektif, serta tidak mudah terpengaruh oleh jargon-jargon kampanye para kontestan baik pada Pilkada maupun Pemilu. Kata Letkol Arif Munawar.

Kondisi masyarakat yang seperti inilah yang mendorong kemajuan pola pikir dan sikap masyarakat sebagai tuntutan masyarakat modern seperti sekarang ini, dengan masyarakat yang netral dan obyektif seperti ini akan Pilkada dan Pemilu yang aman dan Kondusif di Kabupaten Jember serta terpilih kader-kader pemimpin yang baik yang mampu membawa Bangsa Indonesia kearah yang lebih baik lagi. Pungkas Letkol Inf Arif Munawar. (sis24)



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando