Home » » Dandim 0824 Hadiri Sholawat Bersama Di Mapolsek Gumukmas

Dandim 0824 Hadiri Sholawat Bersama Di Mapolsek Gumukmas

Written By portal komando on 14 Apr 2018 | 6:23 PM


Jember. Bertempat dihalaman Markas Polsek Gumukmas Kec Gumukmas Kab Jember pada Jum’at 13/04/2014 Pukul 19.00 Wib dilaksanakan Sholawatan Bersama TNI-Polri dalam rangka cipta kodusifitas Wilayah.

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolsek Gumukmas AKP Dono Sugiharto , Camat Gumukmas Suparno dan Danramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf Erwin Daud bersama anggota Koramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat sekitar 1000 orang.

Kapolsek Gumukmas AKP Dono Sugiharto saat memberikan sambutan menyampaikan selamat datang kepada Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dan menyampaikan permohonan maaf karena Kapolres tidak dapat hadir.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar yang berkesempatan menyampaikan sambutannya juga menyampaikan salam dari Kapolres Jember yang tidak dapat hadir dan menyampaikan salam hormatnya kepada para ulama, tokoh agama dan masyarakat Gumukmas.

Selanjutnya Letkol Inf Arif Munawar mengajak semua pihak untuk selalu menjalin tali silaturahmi kita baik antara ulama dengan TNI-Polri maupun antar masyarakat, karena Allah SWT sangat menyukai orang-orang yang selalu menjalin tali silarturahmi dengan sesamanya.

Utamanya menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang saat ini memasuki masa-masa kampanye, hendaknya kita semua selalu menjaga suasana aman suasana kondusif yang selama ini telah tercipta jangan karena Pilkada ini kita justru terkotak-kotak, pilihan boleh beda tetapi rasa aman dan kondusif wilayah ini harus selalu terjaga.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar menyatakan bahwa kita Bangsa Indonesia dengan Idiologi Pancasila yang terlahir dalam kondisi yang berbeda-beda dengan beragam suku, adat, budaya dan agama hendaknya semakin mamantapkan budaya saling hormat menghormati , memantapkan persatuan dan kesatuan kita sebagai kekuatan dalam menjaga keuthuan NKRI. (sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando