Home » , » Dankima Menart-1 Marinir Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Serta Melepas Prajuritnya Yang Purna Tugas

Dankima Menart-1 Marinir Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Serta Melepas Prajuritnya Yang Purna Tugas

Written By portal komando on 12 Apr 2018 | 2:42 PM



SURABAYA,.Komandan Kompi Markas Menart-1 Marinir Mayor Marinir Futuhal Arifin menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama Kima Menart-1 Marinir dan melepas prajuritnya yang memasuki purna tugas, di Lapangan Apel Kima Menart-1 Marinir Karangpilang, Surabaya, Kamis (12/04/18).


Sebanyak 16 Personil Bintara dan Tantama Kima Menart-1 Mar menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Dankima Menart-1 Mar dalam amanatnya mengatakan, hakekat kepangkatan dalam kehidupan militer merupakan simbol status yang mencerminkan besarnya tanggung jawab, tuntutan kemampuan dan kedudukan prajurit dalam organisasi TNI, oleh karenanya semakin tinggi pangkat yang diemban, semakin besar pula tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Dankima Menart-1 Marinir juga berharap agar dengan kenaikan pangkat tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas dan dapat mengaplikasikannya dengan wujud kerja tanpa pamrih serta senantiasa terus mengisi diri dengan berbagai kemampuan disiplin ilmu.

Kepada para Prajurit yang mendapat kenaikan pangkat, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kima Menart-1 Marinir, Dankima Menart-1 Mar mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Kepada perwakilan Purna Tugas Serma Marinir Syamsul Hadi, Dankima Menart-1 marinir menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas,dan kerja samanya terhadap dinas sehingga dapat mengukir sejarah selama dinas di Korps Marinir TNI AL khususnya Kompi Markas Resimen Artileri-1 Marinir.

Mengakhiri sambutan, selain pemberian Cindera mata dari Satuan, Mayor Marinir Futuhal Arifin menyampaikan pesan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menjaga tali silaturahmi dengan keluarga besar Kompi Markas Resimen Artileri-1 Marinir. Selain itu juga agar selalu siap jika sewaktu-waktu diinas atau NKRI membutuhkan tenaganya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando