Home » , » DANLANTAMAL VI MAKASSAR BUKA SOSIALISASI PROGRAM REFORMASI BIROKRASI DAN SURVEY INTERNAL TNI TAHUN 2018

DANLANTAMAL VI MAKASSAR BUKA SOSIALISASI PROGRAM REFORMASI BIROKRASI DAN SURVEY INTERNAL TNI TAHUN 2018

Written By portal komando on 12 Apr 2018 | 10:37 AM


Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (DanlantamalVI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) membuka secara resmi kegiatan sosialisasi program reformasi birokrasi dan survey internal TNI wilayah Sulsel tahun 2018 bertempat di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI Makassar, Kamis (12/04/2018).

 
DanlantamalVI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) di acara pembukaan sosialisasi mengatakan acara yang diselnggarakan hari ini, pada hakikatnya merupakan sarana dan upaya untuk menyamakan presepsi serta memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan kepada kita semua terkait dengan pelaksanaan program reformasi birokrasi di lingkungan TNI wilayah Sulsel, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Kita ketahui bersama bahwa, organisasi TNI telah melaksanakan program reformasi birokrasi dalam rangka mendukung komitmen TNI untuk memposisikan diri secara tepat dan mengoptimalkan perannya dalam tatanan kehidupan Nasional, lanjut Danlantamal VI Makassar.

Diakhir sambutannya,Danlantamal VI Makassar mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada  Kolonel  Pnb Bambang Somantri,S.IP.,M.Si. beserta tim atas kediaannya untuk melaksanakan survey internal dan memberikan pencerahan tentang sosialisasi program reformasi birokrasi.

Sementara itu, Ketua tim sosialisasi program reformasi birokrasi dan survey internal TNI wilayah Sulsel tahun 2018 Kolonel  Pnb Bambang Somantri,S.IP.,M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk melaksanakan pembenahan administrasi terhadap peraturan–peraturan yang tumpang tindih dan multi tafsir.

Sedangkan pelaksanaan survey internal disiapkan untuk mengetahui sejauhmana reformasi birokrasi itu telah dilaksanakan dimasing-masing satuan yang nantinya akan dijadikan bahan evaluasi dalam menyempurnakan peraturan perundang – undangan dalam rangka penataan dan penguatan organisasi serta manajemen sumber daya manusia pungkasnya.

Sebanyak 130 personel TNI dan PNS dari berbagai kesatuan yakni Kodam XIV Hasanuddin, Lantamal VI Makassar, Koops AU II dan Kosekhanudnas II mengikuti kegiatan sosialisasi program reformasi birokrasi dan survey internal TNI wilayah Sulsel tahun 2018 ini.

Kegiatan sosialisasi program reformasi birokrasi dan survey internal TNI wilayah Sulsel tahun 2018 itu merupakan program kerja dari Srenum Mabes TNI yang dilaksanakan selama dua hari 

Turut hadir pada acara pembukaan sosialisasi tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI ,para pejabat TNI wilayah Makassar serta segenap tim panitia sosialisasi program reformasi birokrasi dan survey internal TNI wilayah Sulsel tahun 2018
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando