Home » , » Danlantamal VI : Tuntutlah Ilmu Setinggi Langit dan Jangan ada kata Bosan untuk Belajar

Danlantamal VI : Tuntutlah Ilmu Setinggi Langit dan Jangan ada kata Bosan untuk Belajar

Written By portal komando on 30 Apr 2018 | 7:03 PM


Makassar, "Tuntutlah ilmu setinggi langit dan jangan ada kata bosan untuk belajar dan teruslah belajar demi meraih cita-cita yang kalian inginkan", demikian sepenggal kata sambutan Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han) pada acara Penamatan peserta didik SMP dan SMA Hang Tuah yang berlangsung di gedung Salemo SMA Hang Tuah, Senin (30/04/2018). 

Acara ini dihadiri oleh para Asisten Danlantamal VI, Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur, perwakilan staf dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Ketua Komite SMP dan SMA Hang Tuah Makassar, para Kepala sekolah dan guru SMP dan SMA Hang Tuah cabang Makassar serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danlantamal VI juga mengucapkan selamat kepada para siswa dan siswi SMP kelas IX dan kelas XII SMA Hang Tuah cabang Makassar yang telah berhasil lulus dalam mengikuti Ujian Nasional Berbasis Sekolah (UNBS) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang belum lama diikuti.

"Lulus dari SMP dan SMA bukan berarti tugas belajar telah selesai, namun justru baru awal untuk belajar mengisi diri agat siap menghadapi jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Untuk itu mantapkan hatimu, bulatkan tekadmu untuk mengarungi samudera ilmu yang membentang di hadapanmu", demikian kata sambutan Danlantamal VI yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI.

Adapun jumlah siswa siswi peserta didik SMP dan SMA Hang Tuah cabang Makassar yang berhasil lulus ini SMP jumlah 230 orang dan SMA jumlah 115 orang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando