Home » , » Danlanud Ats Tutup General Course Skatek 024

Danlanud Ats Tutup General Course Skatek 024

Written By portal komando on 4 Apr 2018 | 7:43 PM


Bogor, PK-Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., secara resmi telah menutup peaksanaan general course yang diikuti oleh 37 personel awak pesawat, baik perwira teknik, bintara dan tamtama, dari Skadron Udara 8, Skadron Udara 6, dan Skatek 024 Lanud Ats, bertempat di ruang briefing Skatek 024, pada hari Rabu (4/4).

 
Mengawali sambutannya, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., menyampaikan selamat kepada para peserta general course. “Kepada seluruh peserta saya ucapakan selamat karena telah mengikuti kursus. Mudah-mudahan general course yang telah diikuti, menambah pengetahuan maupun wawasan, yang tentunya sangat berguna dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian sebagai awak pesawat terbang, baik perwira teknik, bintara maupun tamtama”, jelas Danlanud Ats sebagaimana disebutkan dalam rilis yang diterima Portal Komando.

Danlanud Ats juga mengingatkan bahwa proses belajar harus terus dilakukan, bukan hanya pada saat mengikuti kursus. Menurutnya, dengan selesainya pelaksanaan general course ini, bukan berarti bahwa proses belajar itu sudah selesai. Sebaliknya, dirinya  mengingatkan agar belajar dan terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan dalam bidang teknik sesuai tugas yang dipercayakan kepada masing-masing peserta.

“Harapan saya, lanjutnya Danlanud ats, ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama mengikuti general course dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas-tugas saudara di satuan masing-masing. Setiap materi yang telah diberikan oleh para instruktur kiranya dapat diterapkan dalam tugas dan pengabdian saudara sekalian” tutupnya. (AD)

Hadir dalam dalam upacara pembukaan general course, Danskatek 024, Letkol Tek Sri Harijanto, Karumkit dr. M. Hassan Toto, Letkol Kes dr. Ngudiarto, serta para perwira Skadron 6, Skadron 8, dan Skatek 024 Lanud Ats, Rabu (4/4/2018).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando