Home » » Danramil 0824/03 kalisat Pimpin Apel Unsur 3 Pilar

Danramil 0824/03 kalisat Pimpin Apel Unsur 3 Pilar

Written By portal komando on 16 Apr 2018 | 3:54 PM


Jember. Sebagai wujud kebersamaan dan kekompakkan antar aparat kewilayahan pada umumnya di Kabupaten Jember dilakukan apel 3 Pilar ditingkat Kecamatan dengan dihadiri oleh semua Muspikan beserta jajarannya, Kecamatan dengan seluru Kepala Desa, Danramil dengan seluruh Babinsa dan Kapolsek dengan seluruh Bhabinkamtibmas serta unsur terkait lainnya seperti UPT, Pouskesmas dan lain-lain.

Dalam penyelenggaraannya dilakukan bergantian tempat sehingga benar-benar tercipta suasana kekeluargaan dan kebersamaan di secara struktural sampai tingkat bawah sehingga memudhkan dalam mewujudkan kodusifitas wilayah.

Hal tersebut seperti dilakukan di Kecamatan Kalisat pada Senin 16/04/2018 Pukul 07.00 Wib yang dilaksanakan Apel 3 Pilar Kecamatan dengan pemimpin apel Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Cba Mujoli.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kalisat Edy Mansyur bersama seluruh jajaran Kepala Desa Se Kecamatan Kalisat, Seluruh Babinsa Jajaran Ramil 0824/03 Kalisat, Kapolsek AKP Sukari beserta seluruh Bhabinkamtibmas jajaranya, Kepala UPT Pertanian, Kepala UPT Pengairan, Kepala Puskesmas dan unsur jajaran lainnya.

Pada kesempatan mengambil apel Kapten Cba Mujoli mengajak seluruh aparatur diwilayah untuk selalu koordinatif, saling bertukar informasi terkait kondisi wilayah serta senantiasa menjaga kekompakkan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Selanjutnya Camat Kalisat Edy Mansyur saat memberikan arahan menyampaikan agar saling membantu dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, selanjutnya terkait dengan pembayaran pajak Bumi dan bangunan (PBB) masing-masing desa hendaknya segera di selesaikan adakan pendekatan kepada masyarakat untuk segera membayar PBB tersebut demi kelancaran pembangunan.

Selanjutnya Kapolsek AKP Sukari mengajak semua pihak untuk senantiasa tertib aturan dn tertib lalu lintas, jaga keamanan lingkungan kita, selanjutnya kepada Bhabinkamtibmas hendaknya bersama aparat lainnya baik Babinsa maupun Kepala Desa selalu terpadu dan melaksanakan monitoring wilayahnya secara bersama sehingga mampu mengidetifikasi secara dini apabila ada permasalahan diwilayah.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan apresiasinya kepada jajaran atas sinergitas yang telah terbentuk selama ini, dengan demikian akan memudahkan kita dalam upaya penyelesaiannnya apabila terdapat permasalahan, dan wilayah dapat terjalin kondusifitasnya dalam menuanjang keamanan nasional. (sis24)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando