Home » » Danramil 0824/20 Gumukmas Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Danramil 0824/20 Gumukmas Komsos Bersama Komponen Masyarakat

Written By portal komando on 27 Apr 2018 | 5:56 PM


Jember. Bertempat di Balai Desa Tembokrejo Kec Gumukmas Kab Jember pada Jum’at 27/04/2018 Pukul 08.00 Wib dilaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Danramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf Erwin Daud bersama Komponen Masyarakat Kec Gumukmasi.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Camat Gumukmas Suparno, Kepala Desa Tembokrejo Suyitno dan Seluruh Kepala Desa Lainnya di Kec Gumukmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan lain-lain berjumlah 100 orang.

Pada kesempatan tersebut Camat Gumukmas Suparno saat menyampaikan kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada Danramil 0824/20 Gumukmas yang telah menginisiasi kegiatan Komunikasi Sosial Bersama masyarakat ini.

Kegiatan seperti ini sangat bagus sekali dalam memupuk tali persaudaraan, meningkatkan kebersamaan antara kita aparat bersama masyarakat. Tegas Camat Gumukmas.

Komandan Koramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf Erwin Daud saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih kepada Camat Gumukmas, Kepala Desa Tembokrejo yang telah memberikan tempat sekaligus berkenan hadir, serta seluruh undangan sekalian yang juga menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara ini.

Komunikasi Sosial (Komsos), Karya Bakti TNI dan Pembinaan Perlawanan Wilayah (Binwanwil) merupakan pilar kegiatan pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Komando Kewilatahan atau Komando Teritorial termasuk Koramil yang harus selalu dilakukan diwilayah disamping dalam rangka mempererat tali silaturahmi tentunya untuk memupuk kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan ini saya selaku Danramil 0824/20 Gumukmas juga menyampaikan terima kasih karena selama ini semua pihak telah membantu program-program kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 0824/20 Gumukmas saat ini juga sedang berjalan pembangunan rumah tidak layakj huni (RTLH), kemudian nantinya juga akan ada program Satu Sekolah Satu TNI (S3T) guna memperkuat wawasan kebangsaan bagi adik-adik pelajar generasi bangsa.

Kesemua program tersebut tentunya tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa bantuan, dukungan semua pihak masyarakat Gumukmas.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan termasuk Komsos yang dilakukan oleh Danramil 0824/20 bersama masyarakatnya tersebut.

Hal tersebut disamping merupakan kegiatan program yang harus dilakukan sepanjang waktu, juga sebagai wujud adanya sinergitas antar apart bahkan dengan masyarakat yang berjalan dengan baik, sehingga berbagai permasalahan diwilayah dapat diselesaikan dengan mudah dengan terjalinnya komunikasi dan keharmonisan tersebut. (sis24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando