Home » , » Di Hari Jadinya Ke -72, TNI AU Ingin Lebih Dekat Dengan Rakyat

Di Hari Jadinya Ke -72, TNI AU Ingin Lebih Dekat Dengan Rakyat

Written By portal komando on 7 Apr 2018 | 12:52 PM


Jakarta, PK- Perayaan HUT TNI Angkatan Udara Ke-72 untuk tahin ini nampaknya akan sedikit berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, TNI AU memilih ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menggelar pesta rakyat dan mengucapkatan terima kasih atas doa dan dukungan rakyat. 
 
Hal itu dikatakan Kepala Staf TNI AU, Marsekal TNI Yuyu Sutisna dalam konferensi pers HUT ke-72 TNI AU di Skadron 17, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (7/4) pagi. "Perayaan (HUT TNI AU) tahun ini berbeda dari sebelumnya, kali ini saya mengimbau kepada masyarakat untuk meramaikannya" tutur Kasau. 
 
Lebih lanjut, dirinya menyampaikan dalam pagelaran tahun ini pihaknya mengurangi demo udara besar-besaran dan menggelar pesta rakyat HUT TNI AU dan diisi dengan sejumlah pameran alutsita hingga atraksi akrobatik pesawat TNI AU untuk masyarakat. 
 
"Acara perayaan HUT dimulai hari ini dengan pesta rakyat yang terbuka untuk umum. Rangkaian itu dimulai dengan pesta rakyat pada pagi hari ini dan juga panggung prajurit dengan berbagai hiburan untuk rakyat dan static show" pungkas mantan Pangkohanudnas ini. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando