Home » , » Divif 2 Kostrad Akan Tampilkan Atraksi Yongmoodo Pada Sertijab Pangdivif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad Akan Tampilkan Atraksi Yongmoodo Pada Sertijab Pangdivif 2 Kostrad

Written By portal komando on 12 Apr 2018 | 2:10 PM


 
PK,.SUKOHARJO,.(Penkostrad. Kamis, 12 April 2018). Personel dari Satjar Brigif Mekanis 6 Kostrad melaksanakan latihan gabungan bela diri Yongmoodo di lapangan hijau Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo Rabu (11/04/2018).

Kegiatan latihan Yongmoodo diikuti oleh Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa yang rencana akan menampilkan atraksi beladiri Yongmoodo pada acara serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2018 mendatang.

Latihan dipusatkan jadi satu yang bertujuan untuk keseragaman dan kekompakan setiap anggota yang tergabung dalam atraksi beladiri Yongmoodo, sehingga dalam penampilannya nanti bisa menyajikan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Dengan dipandu para pelatih yang handal, para personel yang tergabung dalam beladiri Yongmoodo mereka melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan keseriusan. WS Pasi Ops Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Lettu Inf Rum Patria membenarkan bahwa kegiatan latihan beladiri Yongmoodo dalam rangka Sertijab Pangdivif 2 Kostrad dipusatkan di Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro. Sedangkan untuk personel yang terlibat adalah dari 2 (dua) satuan yaitu dari Personel Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dan Personel Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando