Home » , » Empat Anggota Satuan Radar 215 Congot Naik Pangkat.

Empat Anggota Satuan Radar 215 Congot Naik Pangkat.

Written By portal komando on 2 Apr 2018 | 3:23 PM

 
PK,.Yogya Barat. Senin (02/04/18) bertempat di halaman Markas Komando Satuan Radar 215 Congot Temon Kulon Progo. Telah di laksanakan kegiatan Upacara pelantikan kenaikan pangkat. Pada upacara kenaikan Pangkat ini dipimpin langsung Komandan Satuan, Mayor Lek Joko Dwi Maryanto,ST.MM. Bertindak selaku Komandan upacara Kapten Lek Sumarsono dengan peserta upacara 1 Peleton Perwira, 2 Peleton anggota Satrad 215 dan Paskhas.

Pada upacara upacara ini, DanSatradar 215 Mayor Lek Joko Dwi Maryanto ST.MM, mengatakan, pelaksanakan upacara rutin hari Senin digabung dengan Upacara Khusus kenaikan pangkat anggota Satrad 215 Congot.

"Secara pribadi saya sebagai komandan Satrad 215 Congot mengucapkan selamat kepada anggota yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat bukan hal mudah melainkan suatu prestasi. 
 
Saya berpesan pertahankan prestasi karena kenaikan pangkat adalah suatu prestasi, dimana tidak setiap anggota bisa berjalan dengan lancar." kata Mayor Lek Joko Dwi Maryanto,ST.MM.

Anggota yang naik pangkat satu tingakat lebih tinggi antara lain:1. Sertu - Serka Triyanti Aji Wibowo
2. Prada - Pratu Sigit Raharjo
3. Pprada - Pratu Bagus Prandito
4. Prada - Pratu Mukti Probo Taniyanto

Selain itu, menurut Perwira Radar TNI AU asli Solo ini menambahkan, di TNI ada aturan aturan atau syarat syarat untuk memperoleh kenaikan pangkat baik itu Perwira, Bintara, Tamtama.
 
"Pertahankan prestasi yang telah dicapai karena karir masih panjang, maksimalkan dalam berkarir, saya tidak membatasi bagi para anggota untuk berkarir diberbagai bidang, baik itu kursus maupun ketrampilan. Demi satu tujuan dalam menunjang tugas dan karir" tambah Mayor Lek Joko Dwi Maryanto.

Selain mendapat ucapan selamat dari para Perwira dan anggota, para anggota yang naik pangkat juga mengikuti upacara tadisi kenaikan pangkat, dengan mengunakan pakaian PDL berlari mengelilingi Markas Satuan dan disiram air kembang sebagai wujud rasa terimakasih atas kenaikan pangkat. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando