Home » » Evaluasi Kerja Di 2017 Dan Menyamakan Persepsi Di 2018, Puspomad Gelar Rakernis

Evaluasi Kerja Di 2017 Dan Menyamakan Persepsi Di 2018, Puspomad Gelar Rakernis

Written By portal komando on 27 Apr 2018 | 3:36 PM


Jakarta,PK-Untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2017 serta menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan terkait dengan fungsi utama Pomad dan menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas pada TA 2018, Pusat Polosi Militer TNI AD (Puspomad) menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pomad tahun 2018.

Rakernis dibuka langsung Danpuspomad, Mayjen TNI Rudi di di Gedung S Parman Pusdikpom Kodiklatad, Danpuspomad, Kamis (26/4). Rilis yang juga diterima Portal Komando menyebutkan kegiatan yang berlangsung tanggal 26-27 April 2018 diikuti oleh seluruh Komandan Satuan Pomad Kewilayahan yaitu Para Danpomdam dan Dandenpom, Dansatprov Mabes TNI, Dansatprov Mabesad, Danyonpomad , Danyonwalprotneg Paspampres serta Danpom Kostrad beserta jajaran. 

Adapun tema yang diambil dalam Rakernis tersebut adalah "Melalui Rakernis Pomad TA 2018, kita tingkatkan penguasaan teknis fungsi Pomad dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD”.

Dalam amanatnya, Danpuspomad menyampaikan harapannya agar Rakernis dapat dijadikan forum sebagai kegiatan saling bertukar pengalaman dan pengetahuan. "Pelaksanaan kegiatan tahun 2017 hingga triwulan I tahun 2018 masih ditemukan kesalahan teknis yang dilakukan satpom wilayah yang mengalami kerugian personel dan materiil" tuturnya. 

Selain penyampaian evaluasi tugas bidang fungsi teknis Pomad tahun 2017, sambungnya, juga terdapat diskusi tentang permasalahan menonjol. "Sehingga belajar dari kekurangan , kinerja Pomad tahun 2018 lebih maksimal dan tercapai sesuai program" pungkasnya. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando