Home » » Grand Final Dansatgas TMMD 101 /Kodim 0608/Cianjur Cup Membara

Grand Final Dansatgas TMMD 101 /Kodim 0608/Cianjur Cup Membara

Written By portal komando on 27 Apr 2018 | 10:19 AM


Cianjur _TMMD 101/Kodim 0608/Cianjur menyentuh segala Aspek baik Fisik maupun nonfisik.Hal itu dapat dibuktikan dari mulai dilaksanakanya TMMD suasana penuh kebersamaan, kemanungglan tercipta antara TNI dan Masyarakat baik dalam membangun sarana fisik maupun nonfisik. 

Suasa yang meriah diiringi tepuk tangan penonton yang bergemuruh di lapangan sepak bola Puncak Pakis  Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur ketika partai puncak Dansatgas TMMD 101 digelar. 

Ratusan pasang mata turut menyaksikan partai final bergengsi tersebut.Kedua Kesebelasan  yang tampil pada partai puncak tersebut antara Malingping footballclub dan Tipar Fotball club terlihat semangat dan bergairah menjalani laga final tersebut.Kedua kesebelasan menyajikan permainan yang atraktif dan memukau tapi tetap menjaga Sportifivitas.

Rustandi Kepala Desa Mekarlaksana sebelum pertandingan memberikan arahan kepada kedua kesebelasan.Dalam Arahanya Kepala desa menyampaikan Rasa terimakasih kasihnya kepada para Pemuda yang ikut memeriahkan Dansatgas TMMD 101  CUP.Dan juga memberikan arahan agar para pemain dari kedua kesebelasan agar bermain semaksimal mungkin dan tetap menjaga Solidaritas Sportifivitas dalam bermain. 

Selain itu dirinya juga mengamanatkan agar dalam selama jalanya pertandingan jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan yang dapat memecah  persatuan dan kesatuan.

Sementara itu Serda Iwan Indra Babinsa Koramil 0815/Sindang barang yang bertugas membina Desa Mekarlaksana laksana saat memberikan arahan kepada para pemain baik dari Malingping Club dan Tipar Club mengingatkan agar para pemain menjaga Keamanan dan Sportifivitas dalam bermain.Sehingga Grand Final berjalan dengan Lancar dan Kondusif.

Dirinya juga mengharapkan agar Pertandingan sepakbola ini dapat mempererat tali silaturrahmi dan memperkuat persatuan dan kesatuan antar pemuda di Desa Mekarlaksana.Sehinga apa yang telah diberikan oleh TNI khususya Dansatgas TMMD 101/Kodim 0608/Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati  yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dapat bermanfaat.

Hal senada pula disampaikan  Iman  Ketua Karangtaruna Desa Mekarlaksana ketika memberikan arahan kepada Para pemain agar para pemain bermain seindah mungkin dan  menjungjung tinggi Sportifivitas.

Iman juga menyampaikan terimakasihnya kepada Satgas TMMD 101/Kodim 0608/Cianjur khususnya babinsa,Danramil Sindang barang Kades dan Dansatgas TMMD 101/Kodim 0608/Cianjur atas dukunganya.Sehingga para pemuda di Desa Mekarlaksana dapat menyalurkan hobynya sehingga dapat menggali potensi -potensi putra Daerah. 

Partai final tersebut di menangkan oleh Tipar Club sebagai juara pertama dan Malingping Club sebagai juara kedua. 

(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando