Home » » Grup Musik Yayasan Bani muqoddas Ponpes SMA SMK CN menambah suasana TMMD 101 DIM 0607/Cjr Penuh irama

Grup Musik Yayasan Bani muqoddas Ponpes SMA SMK CN menambah suasana TMMD 101 DIM 0607/Cjr Penuh irama

Written By portal komando on 27 Apr 2018 | 10:16 AM


Cianjur _Alunan nada -nada Indah menggema di Halaman Desa Mekarlaksana Ketika denting piano dan petikan gitar serta tepukan rebana ditambah hentakan gendang senada dan seirama ditambah suara merdu para penyayi Kosidah dan Marawis dari grup musik yayasan bani muqoddas Ponpes dan SMA SMK Citra Nusantara sedekan Sindangbarang Cianjur menghibur Warga Masyarakat Desa Mekarlaksana dalam rangka memperingati Isra dan Mi'raz Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut juga Dalam rangka mensukseskan Kegiatan TMMD 101/Kodim 0608/Cianjur dalam bidang Nonfisik.Giat tersebut merupakan kerjasama antara TNI jajaran Kodim 0608/Cianjur dengan Kepala Desa Mekarlaksana.

Sudikman S. Pd. MM. Pd pembina Grup Kosidah Marawis Yayasan Bani muqoddas ketika ditemui saat  acara berlangsung mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam kegiatan TMMD 101/Kodim 0608 /Cianjur guna mengisi kegiatan Nonfisik menghibur Masyarakat Desa Mekarlaksana dan Satgas  TMMD 101 dengan Seni. 

Selain itu Sudikman juga menuturkan bahwa pihaknya selalu eksis Setiap momen -moken penting atau hari -hari besar seperti HUT RI, Hari-hari besar  Islam. 

Masih ditempat yang sama Sudikman juga mengatakan Grup Musik yang di kembangkanya adalah Kosidah, Marawis Dangdut dan Band.Sedangkan diantara personilnya diantaranya adalah Siswa-siswi ponpes SMA SMK Citra Nusantara.

Hal tersebut dilakukannya guna membina dan menyalurkan bakat anak, merekrut anak supaya belajar melalui seni.

Pada kesempatan tersebut juga Sudikman mengaku sangat bangga dan bahagia sekali dapat berpartisipasi dalam mengisi kegiatan TMMD non fisik ini.Dirinya menuturkan bahwa program TMMD sangat besar manfaatnya Karena dengan adanya kegiatan TMMD ini kegiatan tranfortasi lancar ,sarana ibadah semakin baik, Rumah warga diperbaiki MCK diperbaiki.

"Mudah -mudahan TMMD tidak hanya sebatas saat ini saja mudah mudahan kedepanya masih ada kelanjutanya karena masih banyak jalan jalan yang harus dibangun khususnya di Desacterpencil. 

"Terimakasih kepada TNI dan Pemerintah Khususnya satgas TMMD yang di pimpin Buvl Dandim yang telah berjuang habis habisan mempasilitasi desa mekarlaksana sarana tranportasi, MCK, Rutilahu dan Masjid,"Pungkasnya. 

(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando