Home » , » Hadiah Jutaan Rupiah Dalam Lomba Lari 5K Antar Pelajar Di Satuan Radar 215 Congot.

Hadiah Jutaan Rupiah Dalam Lomba Lari 5K Antar Pelajar Di Satuan Radar 215 Congot.

Written By portal komando on 10 Apr 2018 | 11:14 AM

 
PK,.Yogya Barat. Dalam rangka Perayaan HUT TNI AU Ke 72. Satuan Radar 215 Congot Temon Kulon Progo, salah satunya mengadakan perlombaan lari 5Km antar Pejarar tingkat SMU/SMK, Selasa (10/04/18). Perlombaan ini di ikuti dari pelajar baik dari Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta maupun dari Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.
 
 
" Lomba ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan HUT TNI AU ke 72. Memang target kita dan sasaran adalah para pelajar tingkat SMU/SMK. Selain sebagai ajang bertanding secara sportif, juga supaya generasi muda, mengenal lebih dekat dengan TNI khusus nya TNI AU. Dengan mengenal lebih dekat TNI AU lebih khususnya lagi tentang Satuan Radar, diharapkan ada sebuah cita cita bagi mereka. Menjadi bagian dari TNI dikemudian hari" terang Mayor Lek Joko Dwi Maryanto, ST.MM.

Acara ini cukup antusis para peserta lomba. Tak kurang lebih dari 150 siswa/siswi SMA/SMK dari Kabupaten Kulon Progo (DIY) dan Purworejo (Jawa Tengah). 
 
"Ini ajang silaturahmi antara pelajar, kita sebagai pemangku wilayah binaan Kedirgantaraan, mempunyai tugas peran yang wajib kita sampaikan. Termasuk Bela Negara dan Kecintaan pada NKRI, ya salah satu cara dengan lomba Olah Raga ini. Sportifitas, jujur dan bersaing secara sehat adalah satu karakte yang kita tanamkan bagi generasi masa mendatang ini" tutup DanSatradar 215 Congot ini, disela sela kegiatan.( NSR/ bang natsir). SALAM OLAHRAGA!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando