Home » » Hut Korem 171/PVT, Danrem : Setetes Darah Kita Demi Kemanusiaan

Hut Korem 171/PVT, Danrem : Setetes Darah Kita Demi Kemanusiaan

Written By portal komando on 25 Apr 2018 | 4:17 PM


Sorong,PK-Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, membuka kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Korem 171/PVT Ke-55 Tahun 2018, yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan PMI Cab. Sorong dihadiri oleh Kasrem 17/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E, para Kepala Seksi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Kabalak Aju jajaran Korem 171/PVT, Prajurit dan PNS Korem 171/PVT, Persit KCK Koorcabrem 171 bertempat di Ramayana Mall Sorong, Sorong - Papua Barat, Selasa (24/04/18).

Dalam sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, menyampaikan Donor Darah adalah suatu kegiatan atau suatu kebutuhan kita bukan hanya ceremonial belaka melainkan bila berkeinginan untuk mendonorkan darah kapanpun bisa di lakukan tidak harus menunggu saat pelaksanaan HUT Korem 171/PVT atau HUT TNI dan hari besar lainnya. "Namun jika kita berkeinginan untuk mendonorkan darah bisa langsung ke PMI dan yang terpenting kita dalam keadaan sehat serta harus mengikuti aturan 3 bulan sekali mendonorkan darah" tuturnya.

Pada saat ini, sambungnya, kita menyambut HUT Korem ke-55 dengan melaksanakan kegiatan Donor Darah di harapkan dapat di ambil sebanyak-banyaknya untuk kebutuhan kemanusiaan, menolong umat manusia yang membutuhkan darah. "Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan donor darah ini" pungkas Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A,.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando