Home » » Impian Nenek Casrip Memiliki Rumah yang Layak, Sudah Terwujud

Impian Nenek Casrip Memiliki Rumah yang Layak, Sudah Terwujud

Written By portal komando on 14 Apr 2018 | 6:09 PM


Cilacap - Pelaksanaan program pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I di wilayah Kodim 0703/Cilacap, membawa berkah tersendiri bagi nenek. Soalnya, rumah nenek Casrip berusia 74, di Dusun Ciakar, Desa Pengadegan Kecamatan Majenang di bedah oleh Satgas TMMD, Sabtu (14/04).

"Allhamdulillah rumah saya telah direhab dan itu sudah keinginan saya sejak lama untuk punya rumah yang layak huni," kata nenek, Kamis  (12/04) Kemarin.

Rumah nenek Casrip terpilih untuk direhab melalui kegiatan Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan salah satu dari sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I di wilayah Kodim 0703/Cilacap.

Dihadapan Danrem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardana, nenek  mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada TNI khusunya Kodim 0703/Cilacao yang telah merehab rumah reotnya menjadi rumah layak huni.

"Syukur Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Danrem, akhirnya kami bisa memiliki rumah yang layak huni, " tuturnya di sela-sela Danrem 071/WK dan rombongan meninjau RTLH. (STY)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando