Home » » Ingin Lebih Dekat, Kodim 1706/Fakfak Laksanakan Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Ingin Lebih Dekat, Kodim 1706/Fakfak Laksanakan Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Written By portal komando on 12 Apr 2018 | 3:11 PM


Papua Barat,PK-Sejumlah anggota Kodim 1706/Fakfak, Kamis (12/04/18) melaksanakan kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan sebagai landasan  pendekatan prajurit dengan Komponen masyarakat, kegiatan ini di laksanakan di aula makodim 1706/Fakfak.
Melalui siaran pers yang dikirimkan Pendam Kasuari disebutkan kegiatan tersebut dibuka Dandim 1706/Fakfak Letkol Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP. Dalam amanatnya, Dandim mengharapkan melalui kegiatan seperti ini TNI akan lebih dekat lagi dengan masyarakat. "Jadikan kegiatan ini, sebagai barometer bagi kita selaku aparat kewilayahan yang selalu dekat dengan masyarakat guna menunjang tugas pokok Kodim dengan tujuan sebagai komando kewilayahan melalui kegiatan komunikasi sosial dengan Komponen masyarakat untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas kerja" tuturnya. Selain itu, sambungnya, kegiatan ini juga merupakan bagian yang sangat penting bagi setiap Prajurit dalam menjalankan fungsi pembinaan teritorial sekaligus sebagai fungsi utama di TNI AD. "Jadikanlah kegiatan ini sebagai suatu kehormatan segenap lapisan masyarakat serta menjadikan masyarakat binaan sebagai sahabat dan mitra kerja kita, “ ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Pasiter Kodim 1706/Fakfak Kapten Inf Siswanto juga menyampaikan setiap kegiatan apapun di masyarakat kodim akan selalu berpartisipasi dan bekerja bersama-sama masyarakat, dan ucapan terima kasih kepada segenap Komponen Masyarakat yang telah hadir  dalam kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama dalam mempererat Anggota Kodim 1706/Fakfak dengan Masyarakat. "Sebagai garda terdepan,  anggota Kodim 1706/Fakfak memiliki peran yang sangat fundamental sekaligus menjadi mata dan telinga satuan di lapangan" imbuhnya. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando