Home » , » Jalin Sinergitas TNI-Polri, Komandan Lanal Tegal Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2018

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Komandan Lanal Tegal Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2018

Written By portal komando on 26 Apr 2018 | 3:02 PM



Lantamal V (26/4),--- Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Tegal,Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE. M.Tr.Hanla mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2018 yang digelar dihalaman Mapolresta Tegal di jalan Pemuda Kel. Tegalsari Kota Tegal. Kamis (26/4/2018).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2018 ini dalam rangka Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat di Bidang Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Tegal Kota.

Bertindak Sebagai Pengambil Apel AKBP Jon Wesly Arianto, S.I.K selaku Kapolresta Tegal dan dihadiri oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kristiyanto, S.Sos., Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Hariyanto, S.E. M.Tr.Hanla.,Kasat Pol PP Kota Tegal Drs. Joko Syukur Baharudin, Dansub Denpom IV/1-3/ Tegal Kapten Cpm Heriyanto, Ka Dishub Kota Tegal Herviyanto GWP, S.IP. M.Si dan diikuti perwakilan Pasukan dari instansi TNI-Polri dan instansi terkait.

Operasi Patuh tahun 2018 ini rencana akan dilaksanakan selama 14 Hari dimulai tanggal 26 April sampai dengan 9 Mei 2018 secara serentak di seluruh Indonesia, melibatkan unsur-unsur terkait dengan sasaran prioritas para Pengemudi yang menggunakan handphone, melawan arus, Pengemudi di bawah umur, Pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI serta Pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba/mabuk dan berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Dalam keterangannya disela-sela apel tersebut Letkol Laut (P) Agus Hariyanto mengatakan “Apel Antar Satuan ini merupakan bentuk Soliditas TNI-Polri maupun unsur Pemda. Harapan kami semoga Operasi Patuh Candi 2018 akan berjalan lancar dan diterima dengan baik oleh masyarakat Tegal," pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando