Home » , » Kadiskomlekarmatim Tutup Pelatihan Operator Dan Teknisi Mobile Radio

Kadiskomlekarmatim Tutup Pelatihan Operator Dan Teknisi Mobile Radio

Written By portal komando on 13 Apr 2018 | 2:43 PM


PK,.Surabaya, 13 April 2018,. Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmatim Kolonel Laut (E) Danto Y.Wirawan, S.T., M.T., secara resmi menutup pelatihan operator dan teknisi Mobile Radio dan VSAT System Koarmatim yang di ikuti 20 prajurit dari perwakilan tiap satuan, bertempat di ruang kelas Diskomlekarmatim ujung Koarmatim, Surabaya, Jumat (13/04/2018). 
 

Dalam amanatnya, Kadiskomlek menyampaikan pelatihan operator dan teknisi Mobile Radio dan VSAT System merupakan program pelatihan yang telah direncanakan oleh Koarmatim dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personil pengawak peralatan Mobile Radio dan VSAT System serta menguji kesiapan peralatan, sistem dan metode baik taktis maupun teknis dalam rangka mendukung tugas pokok Koarmatim. 

Dengan terselenggaranya pelatihan ini diharapkan Koarmatim dan TNI Angkatan Laut pada umumnya dapat meningkatkan seluruh aspek kemampuan baik kemampuan personel maupun material. 

Mengakhiri amanatnya, Kadiskomlek Armatim mengucapkan terima kasih kepada pelaksana latihan, staf perencana, penilai, tim dari penyedia barang atas berlangsungnya kegiatan pelatihan dan seluruh peserta ini semua berjalan dengan baik, lancar sesuai rencana serta menunjukan semangat dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan selama pelaksanaan pelatihan, dalam acara tersebut diumumkan kelompok terbaik diantara tiga tim berdasarkan penilaian tim penilai. 

Kelompok 1 yang terdiri dari Kapten Laut (E) Satria Budi Wijaya, S.H., Pelda Eko Hermansyah, Serma Kom Wahyu S., S.Sos., Serka Kom Catur Wicaksono, Kopda Eta Puji S., Kopda Eta Ali Rosidi berhasil menjadi yang terbaik diantara kelompok lainnya. 

Hadir dalam acara terebut seluruh Perwira Diskomlek Armatim dan seluruh peserta latihan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando