Home » , » Kadispenau Kunjungi Muspusdirla

Kadispenau Kunjungi Muspusdirla

Written By portal komando on 4 Apr 2018 | 7:44 PM


Yogyakarta,PK-Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr.(Han), Rabu, 4/4 melakukan kunjungan kerja ke Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala. Kunjungan kerja tersebut selain dalam rangka Syukuran HUT Muspusdirla Ke-49, tepatnya tanggal 4 april, juga dalam rangka pengecekan terhadap 4 pesawat yaitu F-4 Hawker Hunter,  hercules C-130,  Avia, Fokker 27, yang rencanakan akan diresmikan akhir April 2018 mendatang.

Kadispenau dalam sambutanya menyampaikan bahwa Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala semakin hari semakin berkembang pesat.   Dengan perkembangan yang sangat pesat ini anggota Museum  hendaknya selalu bersyukur.   Kadispen juga menyampaikan bahwa  Museum yang kita banggakan ini sekarang telah  menjadi bagian dari wisata yang bisa menambah ilmu pengetahuan khususnya kepada generasi muda.

"Museum Pesawat terbesar di Indonesia dan bahkan terbesar di Asia tenggara ini saat ini juga selalu menata diri dan mempercantik diri dari segi penampilan maupun kualitas informasinya." tuturnya.  Kadispen berharap semoga Museum Dirgantara Mandala ini kedepan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat.  Selain itu juga menjadi ikon dan  menjadi sumber inspirasi dan kejuangan pada generasi penerus.

"Kepada seluruh anggota Muspusdirla,  agar tetap peduli , menjaga,dan merawat dengan penuh keikhlasan, sehingga visi dan misi Museum akan terwujud" paparnya.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando