Home » , » Kakuwil Lantamal V: Gunakan Kaporlap Terbaru dan Maksimalkan Urikes

Kakuwil Lantamal V: Gunakan Kaporlap Terbaru dan Maksimalkan Urikes

Written By portal komando on 9 Apr 2018 | 2:41 PM



Lantamal V (2/4),--- Kepala Keuangan Wilayah Pangkalan Utama TNI AL V (Kakuwil Lantamal) V, Kolonel Laut (S) Hanif Respati Hendro Pratomo, S. AP., mengingatkan prajurit dan PNS Lantamal V untuk mempergunakan pembagian kaporlap terbaru dan maksimalkan fasilitas uji pemeriksaan dan kesehatan yang diberikan dinas.

Hal tersebut disamapikanya saat Ia menjadi Inspektur upacara pada upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan di lapangan Yos Sudarso, Markas Komando Lantamal V Surabaya Jl. Laksda M. Nasir No.56 Tanjung Perak, Surabaya, Senin (9/4).

Menurut Hanif -sapaan akrab Kakuwil Lantamal V ini- hak personel TNI telah diberikan, salah satunya pembagian kaporlap mulai dari alas kali hingga tutup kepala setiap tahunnya, sehingga tidak ada alasan untuk tidak tampil maksimal sesuai ketentuan yg berlaku sebagai seorang prajurit TNI.

“Meneruskan perintah pimpinan agar seluruh anggota dalam setiap kegiatan supaya mempergunakan kaporlap pembagian terbaru, jangan disimpan apalagi dijual. Dinas akan menindak tegas apabila ada anggota yang dengan sengaja memperjual belikan kaporlap pembagian," ujarnya.

Selain itu, Hanif juga menghimbau agar seluruh anggota segera melaksanakan urikes tahun 2018. Salah satu kesejahteraan yang diberikan oleh dinas (TNI AL, red) yaitu melaksanakan tes kesehatan dengan tidak dipungut biaya.

Kakuwil juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang anaknya pada saat ini ingin mengikuti seleksi masuk Taruna maupun Caba PK agar dipersiapkan dengan baik.

“Kepada seluruh anggota yang anaknya pada saat ini sedang mengikuti seleksi masuk Taruna maupun Caba PK, supaya dipersiapkan. Masih ada waktu beberapa minggu kedepan untuk mempersiapkan putra-putrinya, memang sekarang sudah mepet waktunya. Namun demikian, tidak ada salahnya apabila memanfaatkan waktu yang ada dengan hal yang positif,” terangnya.

Dibagian akhir, Kakuwil Lantamal V mengingatkan agar seluruh personel Lantamal V berhati-hati dalam pergaulannya. Saat ini selain narkoba, kasus yang lagi marak di masyarakat adalah LGBT. Hal ini dimaksudkan agar personel Lantamal V terhindar dari hal-hal yang merugikan diri sendiri, keluarga dan dinas.

Tampak hadir ratusan personel dari unit Korsik, satu SST Pama, satu SST Kowal, satu SST Pomal, satu SSK Bintara, satu SSK Tamtama dan dua SSK PNS Lantamal V dengan Komandan upacara dipercayakan kepada Pasprogar Denma Lantamal V Mayor Laut (T) Bambang Sutopo.

Hadir dalam upacara bendera tersebut para Kasatker dan Kadis jajaran Lantamal V serta para perwira staf dijajaran Mako Lantamal V lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando