Home » » Kaos TMMD Ke – 101 Sorong, Menghadirkan Keceriaan Anak – Anak Sailala

Kaos TMMD Ke – 101 Sorong, Menghadirkan Keceriaan Anak – Anak Sailala

Written By portal komando on 26 Apr 2018 | 2:27 PM


Sorong, PK– Selain pembangunan fisik, TMMD ke-101 Kodim 1704/Sorong juga membangun keceriaan anak-anak melalui perlombaan. Pagi ini, Kamis (26/4) anak-anak kampung Sailala distrik Sayosa Timur larut dalam kegembiraan sebuah lomba sepak bola yang digelar tentara yang tergabung dalam Satgas TMMD. Mayor Inf N.Wilson selaku Perwira Pengawas TMMD melalui rilis yang dikirimkan Pendam Kasuari mengatakan dalam program TMMD diwilayahnya, selain bangun infastruktur juga diisi dengan berbagai turnamen sepak bola untuk anaka-anak.
 
 "Kami gelar turnamen sepak bola usia 12 tahun dan dilanjutkan sepak bola campuran laki-laki bergabung dengan perempuan dengan berhadiah kaos TMMD dan snack” terangnya. Dirinya mengaku kegiatan tersebut memang udah direncanakan dengan menyiapkan hadiah berupa kaos dan snack kesukaan anak – anak. "Yang lebih pentingnya untuk hiburan masyarakat Sailala terutama anak – anak, dengan bermodal bola plastik dan sepasang sepatu sebagai penanda gawang, keceriaan, antusias mereka langsung terpancar dan sangat bahagia” tambah Pawas TMMD. 
 
Hal itu disambut baik Kepala Kampung Sailala, Bapak Yakonias Malamuk yang mengungkapkan Program TMMD membuat suasana kampungnya sangat berbeda. "Karena dengan adanya kebersamaan ini, dari yang kecil hingga orang dewasa selalu melihatkan keakraban, ikatan emosional dan jalinan silahturahmi antar TNI-rakyat tetap utuh. Terpenting kami disini sangat bahagia atas yang diberikan oleh bapak TNI Lebih khusus satgas TMMD” tutur Yohanes.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando