Home » , » Karya Bhakti Satuan Radar 215 Congot Dalam Rangka Hut TNI AU Ke 72.

Karya Bhakti Satuan Radar 215 Congot Dalam Rangka Hut TNI AU Ke 72.

Written By portal komando on 4 Apr 2018 | 11:51 AM


PK,.Yogya Barat. Rangkaian berbagai macam kegiatan sosial yang dilaksanakan Satuan Radar 215 Congot diantaranya pembersihan insfrasruktur bersejarah, jalan Deandles, Selasa (03/04/18). 
 
Pada kegiatan fisik ini melibatkan anggota Satradar 215 juga beberapa komponen lain, baik dari Kabupaten Kulon Progo DIY maupun dari Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. Diantaranya dari Koramil Temon, Koramil Purwodadi, Polsek Temon, Polsek Purwodadi, Kecamatan Temon, Kecamatan Purwodadi serta dari Desa Jangkaran.

Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu di lakukan Apel kesiapan dan di pimpin langsung oleh Komandan Satrad 215 Congot, Mayor Lek Joko Dwi Maryanto, ST.MM. Dalam sambutan singkat Komandan Satrad 215 Congot ini menyampaikan, antara lain, ucapan terimakasih kepada semua semua pihak yang ikut hadir dan berpartisipasi. Tampak sekali kegiatan ini mendapat dukungan baik dari masyarakat, unsur TNI maupun dari Polri.
 
TNI/ Polri dan masyarakat harus sholid serta harus saling bersinergi. "Pada kesempatan kali ini, saya jelaskan maksud dan tujuan kita di sini adalah mohon bantuannya dari rekan rekan lain untuk mendukung giat Karya Bhakti kami dalam rangka rangkaian HUT TNI AU ke 72. 
 
Dimana puncak nya nanti pada tanggal 9 April 2018. Pada pagi hari ini kita akan awali bekerja yaitu dengan sasaran membantu membersihkan insfrasruktur bersejarah jalan Deandeles. 
 
Rencana rangkaian berikutnya adalah  donor darah,  terus kita juga akan membuatkan lapangan bola volley, dan pemberian bantuan logistik di salah satu pondok pesantren Assyidiqiah diwilayah Kecamatan Kokap" jelas Dansatradar 215 Congot.

Dansatradar juga menambahkan, agar kebersamaan ini, dengan bekerja sama saling bantu membantu, baik antar TNI dengan Polri maupun dengan aparat lainnya serta warga masyarakat. Jika semua kompak, maka persatuan dan kesatuan akan terwujud dan NKRI ini bisa kita jaga dengan baik. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando